Selasa , 25 Juni 2019
Home » Berita Foto » Antisipasi Milad GAM, 280 Personil TNI-Polri Lakukan Patroli

Antisipasi Milad GAM, 280 Personil TNI-Polri Lakukan Patroli

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK memberikan arahan kepada sejumlah personil Langsa.

Langsa, sidaknews.com – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan menjelang pelaksanaan Milad GAM yang dilakukan setiap tanggal 04 Desember, Polres Langsa besama dengan jajarannya TNI meningkatkan Patroli di malam hari, Langsa, Minggu (03/12/2017).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, mengatakan Pihaknya meningkatkan patroli malam hari, kita kerahkan malam ini lebih kurang 280 gabungan TNI-Polri, dan malam ini kita lakukan patroli ke setiap desa diwilayah hukum Polres Langsa, termasuk dijajaran Polsek turut serta dengan pihak Koramil dan Polres Langsa Gabung dengan anggota Kodim 0104 Aceh Timur.

Kegiatan malam ini kita lakukan guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas termasuk mengantisipasi pengibaran Bendera yang menggunakan motif Bulan Bintang”, katanya.

“Sudah menjadi atensi dari pimpinan bahwa tidak dibenarkan melakukan pengibaran bendera GAM selagi belum adanya keputusan resmi dari Pemerintah Pusat”.

Kabag Ops Polres Langsa Kompol Chairul Ihksan SIK menamabahkan tiap- tiap Satuan di bagi 3 dari masing masing tim yang dipimpin oleh Perwira Pengendali sesuai sprin yang kita keluarkan.

Untuk antisipasi malam ini, kita melaksanakan patroli, silahkan melihat kiri kanan, diatas tower, pohon maupun menara-menara. Apabila ada kendala dan hambatan silahkan koordinasi kepada paling senior di tim tersebut.

Lanjut Kabag Ops, setiap tugas yang kita emban harus kita laksanakan dengan sungguh-sungguh, apa yang kita laksanakan harus sesuai SOP yang berlaku. (Rolly) 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *