Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Apri dan Dalmasri “Kompak” Saat Pelaksanaan Open House di Kijang
'

Apri dan Dalmasri “Kompak” Saat Pelaksanaan Open House di Kijang

Bintan, sidaknews.com – Bupati H.Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM menyelenggarakan open house perayaan Hari Raya Idul Fitri di daerah Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Jum’at (07/06/2019).

Kegiatan ini selain dihadiri pejabat di lingkup Pemkab Bintan, TNI/Polres, RT/RW dan Ormas juga dihadiri instansi swasta serta masyarakat sekitar.

Bupati Bintan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa open house rutin diselenggarakan setiap tahun. Menurutnya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Bupati dan Wakil Bupati dengan pejabat, pegawai dan masyarakat,

“Tamu yang sudah datang kalau dilihat dari persentase sudah enam puluh persen dan sampai jam 16.00 Wib sore di kediaman pak Bupati. Untuk Wakil Bupati masih di kediaman beliau, insya Allah hadir, ” kata Kadis Kominfo Bintan Aupa Samake yang ikut juga menyalami tamu bersama Kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Bintan, Yuzet.

Selang beberapa lama tepatnya pukul 14.30 Wib tampak Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, MM sudah datang dan langsung merapat di meja VIP atas, melihat hal tersebut Apri duduk mendekat.

Pantauan di lapangan, mereka berdua sedang asyik ngobrol, bercengkrama, hingga hitungan menit kemudian keduanya turun bersama-sama untuk berfoto dan menyalami warga. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *