Rabu , 24 April 2019
Home » Berita Foto » Asik Nyabu di Rumah Kosong, Pria ini Diringkus Polisi

Asik Nyabu di Rumah Kosong, Pria ini Diringkus Polisi

S (54), tersangka kasus narkoba dan barang bukti saat berada di kantor Polsek Rantau Selamat.

Langsa, sidaknews.com – Polisi Sektor (Polsek) Rantau Selamat berhasil meringkus seorang warga yang bernisial S (54) karena diduga sedang asyik mengkonsumsi sabu di sebuah rumah kosong, Jumat (8/2/2019).

Pelaku yang merupakan warga Dusun Lestari Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang diamankan sekira pukul 01.15 Wib oleh Personil Polsek Rantau Selamat di Dusun Keluarga Desa Sarah Teube, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc melalui Kapolsek Rantau Selamat Ipda Mulyadi menerangkan bahwa penangkapan tersangka berkat adanya laporan dari masyarakat.

Atas laporan tersebut, personil Polsek Rantau Selamat bergerak cepat dan hasilnya berhasil mengamankan S dengan barang bukti dua paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang terbungkus dengan plastik tembus pandang.

“Selain itu, kita juga mengamankan barang bukti lain seperti satu buah bong (alat hisap sabu- sabu) yang terbuat dari aqua gelas, tiga buah mancis dan satu buah gunting,” kata Kapolsek..

Atas penemuan tersebut, sambung Kapolsek, kini pria paruh baya tersebut bersama barang bukti diamankan di Polsek Rantau Selamat untuk menjalani penyidikan lebih lanjut. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *