Rabu , 17 Juli 2019
Home » Berita Foto » Atlit Bilyar Tanjabar Batal Mengikuti Kejurnas

Atlit Bilyar Tanjabar Batal Mengikuti Kejurnas

-Disinyalir Kepengurusan Yang Pakai Tunjuk dan Mandat Sakti

Abdul Mutalib dan Indra Syaputra.

Kuala Tungkal, sidaknews.com – Sangat Disayangkan salah satu Cabang Olahraga Bilyar yang selama ini menyumbangkan emas dan mengharumkan nama kabupaten ini di setiap even bilyar, kali ini tidak ada satupun Atlit yang mau mengikuti pertandingan Selekprov untuk persiapan KEJURNAS (Kejuaraan Nasional) yang sarat gengsi untuk membawa nama provinsi dan kabupaten.

Salah Satu Atlit Bilyar Tanjab Barat yang direkomendasikan mengikuti kejuaraan tersebut yang bernama “Samsul Bahari”, bahkan terang-terangan menuliskan surat bahwa beliau tidak mau mengikuti pertandingan tersebut dikarenakan Carut marutnya kepengurusan Cabor Pobsi Tanjab Barat, ini disanpaikannya melalui semua rekan-rekan Atlit Pobsi. “Ujar salah satu Atlit yang biasa disapa Ucil kepada wartawan media cyber sidaknews.com, Sabtu (14/10) dikediamannya.

Masih menurut Abdul Mutalib atau yang biasa disapa Ucil, Pobsi Tanjab Barat Terakhir kali mendulang Emas melalui cabor Pobsi pada tahun 2008 di Kab. Bungo, dan semenjak dipimpin Gatot sekitar 4 Tahun ini tidak pernah menorehkan apapun, jadi saya rasa wajar jika Atlit-Atlit Pobsi Kabupaten ini menginginkan Ketua Baru, dalam arti kata bukan ketua kacangan yang ditunjuk langsung dan tidak tau tentang olahraga Bilyar.

Ditempat terpisah Indra Syahputra yang merupakan Atlit Bilyar dan Ketua Cabor Pobsi terpilih versi Muscab, seperti yang dilansir media sidak news berapa pekan lalu. Beliau “Indra” mengatakan kepada media ini, sebenarnya ada 4 orang Atlit Bilyar Tanjab Barat yang direkomendasikan Ketua Pobsi Provinsi untuk mengikuti pertandingan KEJURNAS di Jakarta pada bulan November, tapi ke’empat Atlit itu Viky, Toni, Ririn dan Samsul Bahri mereka Mundur dari mengikuti pertandingan ini.

Saat wartawan media ini menanyakan soal Muscab yang dihadiri ketua Koni Tanjab Barat dan soal mundurnya Atlit, menurut Indra Saputra, kalau masalah pemilihan ketua saya sudah mengadakan Muscab seperti teman-teman Atlit pobsi di kabupaten minta, tapi kalau soal Ketua Pobsi terpilih yang diakui dan dikasih surat sakti adalah Reren, itu biarlah seluruh pengusrus Pobsi se-provinsi Jambi dan masyarakat Tanjab Barat yang menilai dan menentukan. Saya hanya orang kecil, dan soal Atlit yang direkomendasikan untuk pertandingan di Jakarta mundur, itu adalah hak mereka, ”Ujarnya sembari mengakhiri pembicaraan kepada wartawan media ini. Minggu (15/10).

Sementara itu Reren ketua pobsi Tanjab Barat yang disinyalir terpilih tampa melalui mekanisme AD/ART seperti Muscab dan hanya ditunjuk langsung oleh ketua Pobsi Provinsi, saat dihubungi media ini beliau masih tidak dapat dijumpai dan dihubungi. Sampai berita ini diunggah media ini. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *