Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Ayah dan Anak Tewas di Kolam Renang Alamsari Darangdan Purwakarta

Ayah dan Anak Tewas di Kolam Renang Alamsari Darangdan Purwakarta

Lokasi tewasnya ayah dan anak di kolam renang Alamsari, di Kampung Sukarapih RT 10 Rw 04 Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Purwakarta, sidaknews.com – Naas saat mengisi libur lebaran dan sekolah, Seorang ayah serta anaknya berakhir hidupnya saat berenang karena tenggelam di kolam renang Alamsari, di Kampung Sukarapih RT 10 Rw 04 Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (10/06/2019)

Sang ayah Dede Jaenudin (39) yang tewas bersama anaknya Rahman Nurpalah (7), warga Kampung Wangunsari RT 04, RW 02 Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta namun belum diketahui pasti penyebab tewasnya ayah dan anak di kolam renang tersebut.

Korban tewas saat di bawa ke Puskesmas.

Sementara menurut Kapolsek Darangdan, AKP Apep Kardan, saat dikonfirmasi Sidaknews.com membenarkan telah terjadi peristiwa tenggelamnya yang menewaskan ayah dan anak di kolam renang Alamsari di Kampung Sukarapih Desa Sawit, diduga tidak bisa berenang di kolam renang sedalam kurang lebih 2 meter.

“Iya betul, ada 2 orang meninggal kerena tenggelam yang diketahui pada Senin 10 juni 2019, sekira jam 09.30 wib di kolam renang alamsari wates, kedalaman 2 meter, diduga kedua orang korban belum bisa berenang,” kata Apep.

Masih kata Apep, kedua korban Dede Jaenudin dan anaknya ditemukan oleh pegawai kolam renang sudah dalam keadaan tidak bergerak, setelah dinevakuasi dari kolam kemudian di beri pertolongan namun keduanya sudah tidak merespon.

“Kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Darangdan, dari keterangan Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini Petugas sedang di lapangan untuk penyelidikan dan olah TKP,” ujaranya.

Polisi juga telah memanggil sejumlah saksi, termasuk petugas penjaga kolam renang untuk dimintai keterangan.

“Setelah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas Darangdan, kedua korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka dan langsung di makamkan. Kasus ditangani Polsek Darangdan, kini sedang mengumpulkan dari keterangan saksi-saksi, untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *