Selasa , 25 Juni 2019
Home » Berita Foto » Bank Mandiri Gelar Pangan Murah Ramadhan

Bank Mandiri Gelar Pangan Murah Ramadhan

Acara pangan murah di halaman kantor kecamatan Pusakanagara.

Subang, sidaknews.com – Bank Mandiri kembali menunjukan eksistensinya di bidang sosial terhadap masyarakat, kali ini program sosial bertemakan Pangan Murah Ramadhan 1440 H, yaitu mengadakan penjualan sembilan bahan pokok (sembako) dengan nilai harga Rp 50.000 dan di beli masyarakat cukup dengan Rp 10.000. Acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Selasa (21/05/2019).

Acara penjualan sembako murah sebanyak kurang lebih 3000 paket di pimpin langsung oleh Bapak Achmad Suhadi selaku Kepala Cabang Bank Mandiri Subang Pusakanagara, disambut baik masyarakat di Kecamatan tersebut.

Antrian warga saat mengantri mendapkan sembako murah.

Ribuan anggota masyarakat khususnya warga yang tak mampu datang untuk mendapatkan sembako murah, hal tersebut nampak dari antrian panjang yang mengular didominasi kaum ibu-ibu sambil memegang kupon untuk di tukar dengan sembako.

Penjualan sembako murah tersebut pun masuk ke dalam rangkaian kegiatann Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri (BHUN) sebagai program pemerintah pusat melalui kementrian yang telah dimuat dalam surat Menteri BUMN Nomor: S-195/MBU/04/2019 tanggal 01 April 2019 hal Program BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2019.

“Kami melaksanakan kegiatan ini, merupakan pelaksanaan program pemerintah melalui Kementrian BUMN tentang penjualan pangan murah pada bulan Ramadhan 1440 Hijriyah, dan pelaksanaanya berakhir sampai dengan Selasa 21 Mei 2019, dengan adanya program ini semoga dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,” ujar Bapak Achmad Suhadi.

Sementara ditempat yang sama Camat Pusakanagara Ibu Ela Nurlela saat di konfirmasi media mengatakan, “Pada intinya saya banyak mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yaitu Bank Mandiri Area Karawang, warga masyarakat kami dari Pusakanagara sangat terbantu dengan adanya penjualan pangan murah di bulan suci Ramadhan,” tandasnya.

Masih kata Ela, “Tentunya ini menjadi sebuah keinginan masyarakat kami kedepan, dengan adanya program acara pangan murah ini di harapkan di gelar secara rutin dilakukan setiap tahunnya dengan kuota lebih banyak, kami ingin masyarakat yang ada di 7 desa bisa lebih banyak merasakan bantuan pangan murah karena sangat membantu khususnya masyarakat kecil, ” pungkasnya.

Acara berlangsung hingga selesai ditutup dengan acara buka bersama, yang di hadiri, Camat Pusakanagara, Koramil, Polsek dan tokoh masyarakat. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *