Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Berantam dengan Warga, Anggota DPRD Taput Ditusuk Pakai Pedang Empat Kali
'

Berantam dengan Warga, Anggota DPRD Taput Ditusuk Pakai Pedang Empat Kali

Anggota DPRD Taput Hulman Nababan yang mengalami luka tusuk saat dirawat di RSUD Tarutung.

Taput, sidaknews.com – Akibat dimaki tetangga dengan kata-kata kasar, yang berujung perkelahian, seorang anggota DPRD Taput Hulman Nababan kena tikam pedang sebanyak 4 kali.

Kejadiannya tepat di sekitar jalan Sadar Kelurahan Siborongborong, yang juga merupakan lokasi kediaman Hulman Nababan. Sementara Parulian Lumbantoruan merupakan tetangga dari anggota DPRD Taput tersebut.

Menurut Kapolres Taput AKBP HM Silaen melalui Kasat Reskrim AKP Hendro S, kejadiannya sekitar pukul 21: 10 WIB Rabu (7/11). Berawal dari makian Rommel Parulian Lumbantoruan terhadap Hulman Nababan dengan kata – kata dalam bahasa batak “Bujanginam”.

Merasa ditujukan kepadanya, Hulman Nababan kemudian menghampiri Rommel Parulian Lumbantoruan. Tidak dapat dihindari terjadilah perkelahian dengan menggunakan benda tajam.

Sehingga akibatnya, sebanyak 4 tusukan pada bagian perut yang mengakibatkan usus terburai dan luka di pipi diderita Anggota DPRD Taput Hulman Nababan.

” Saat ini, Hulman Nababan setelah menjalani operasi di RSUD Swadana Tarutung sedang dalam masa perawatan. Sedangkan Rommel Parulian Lumbantoruan masih tetap dalam masa pemeriksaan oleh Polsek Siborongborong, dan barang bukti berupa parang dan pedang sudah kita amankan” sebutnya.

Dari informasi masyarakat, sebelum kejadian perkelahian yang mengakibatkan luka tusuk dan sabetan terhadap anggota DPRD Taput Hulman Nababan, diketahui bahwa seminggu sebelumnya keduanya pernah minum bersama.

Namum diduga saat minum bersama itu, keduanya saling ejek karena Rommel P Lumbantoruan dipanggil istrinya, akan tetapi saat itu tidak sampai ada perkelahian. (Erwin Nababan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *