Minggu , 20 Januari 2019
Home » Berita Foto » Berduaan Dalam Kamar, Pasangan Muda Mudi ini Diamankan Warga

Berduaan Dalam Kamar, Pasangan Muda Mudi ini Diamankan Warga

Pasangan muda mudi (membelakangi kamera) yang diamankan warga saat berada di Mako Polres Padangsidimpuan.

Sidimpuan, sidaknews.com: Satu pria dan satu wanita diamankan warga karena kedapatan berduaan di sebuah kamar rumah kontrakan yang berada di sekitar Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Senin (14/1) sekitar pukul 10.30 Wib.

Warga terpaksa mengamankannya karena warga menduga keduanya bukan pasangan suami istri, namun berada dalam satu kamar. Usai diamankan, keduanya diserahkan ke Polres Padangsidimpuan.

Keberadaan pasangan yang masing- masing berinisial UHN (21) dan VNR (27) pertama kali diketahui pemilik rumah kontrakan, Maria Ritonga.

Maria mengatakan, dirinya mengetahui keberadaan pasangan muda mudi tersebut di rumah kontrakan miliknya berawal saat sekitar pukul 9:00 WIB pagi, ia hendak membersihkan rumah kontrakan yang sudah lama tidak dihuni tersebut.

“Ketika saya datangi, kamar tengah dalam keadaan terkunci dari dalam kamar,” katanya Maria kepada wartawan ketika ditemui di Mapolres Padangsidimpuan.

Karena merasa curiga, lanjut Maria, kamar itu pun digedornya bersama warga sekitar yang sebelumnya ia panggil. “Karena pintu tak kunjung dibuka, akhirnya saya dan warga pun membuka paksa pintu kamar tersebut,” ujar Maria.

“Saat digeledah, ternyata keduanya lagi berduaan di dalam kamar,” kata Maria.

Merasa tidak terima dengan perbuatan kedua pasangan ini, warga akhirnya menyerahkannya ke pihak kepolisian. Keduanya pun dijemput polisi untuk menghindari amukan warga.

Warga berharap, kedua pasangan ini tidak mengulangi perbuatan tersebut di kemudian hari dan berharap pihak terkait dapat memanggil kedua orang tua pasangan ini.

“Kita harap, orang tua keduanya juga dipanggil,” ujar salah seorang warga yang mengaku ikut melakukan penggerebekan pasangan muda mudi tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, kasus ini masih ditangani Polres Padangsidimpuan. (Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *