Selasa , 25 Juni 2019
Home » Berita Foto » Bhabinkamtibmas Polres Tpi Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers
'

Bhabinkamtibmas Polres Tpi Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi berfoto bersama dengan Bhabinkamtibmas dan insan pers saat melaksanakan buka puasa bersama, Selasa (21/5). Foto: Ist

Tanjungpinang, sidaknews.com – Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang menggelar buka puasa ramadhan bersama insan pers/media massa yang digelar di Hotel Plaza Jl. MT. Haryono km. 3 Tanjungpinang, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan dihadiri langsung Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH, Pejabat Utama dan para Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang yang berjumlah 19 personil serta wartawan dari sejumlah organisasi pers seperti Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) yang berjumlah kurang lebih 45 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya buka puasa bersama Bhabinkamtibmas dan insan pers tersebut.

“Kegiatan ini digagas oleh Bhabinkamtibmas dan juga rekan-rekan wartawan sehingga diwujudkan dalam satu wadah buka puasa bersama Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang bersama Insan Pers,” katanya.

Kapolres menilai jika Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat termasuk wartawan, sehingga diharapkan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat bagi kemajuan dan kebaikan.

“Dimana 19 Personil Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang yang terbagi di 18 Kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang merupakan garda terdepan dalam pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di berbagai aspek.

Dari segi pelayanan publik antara lain pelayanan di bidang SKCK, SIM dan SPKT sangat dibutuhkan peran dari rekan-rekan wartawan untuk selalu mengevaluasi pelayanan publik Polres Tanjungpinang agar semakin baik ke depannya,” papar Kapolres.

Berkaitan dengan Pemilu tahun 2019 yang mana beberapa tahapan telah selesai dilaksanakan dan di Kota Tanjungpinang berjalan dengan aman.

“Itu semua tak lepas dari peran rekan-rekan wartawan yang dapat mempersatukan semua elemen dengan wadah media yang disajikan.
Semoga Indonesia khususnya kota Tanjungpinang selalu dalam keadaan aman dan kondusif ke depannya,” terang Ucok.

Kegiatan juga disejalankan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari yayasan/panti asuhan Hidayatullah yang berada di Jln Matador, Kota Tanjungpinang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *