Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Daerah » Babel » Bulan Ramadhan, Organisasi PGK Pangkalpinang Galang Dana

Bulan Ramadhan, Organisasi PGK Pangkalpinang Galang Dana

Salah satu pengurus Organisasi PGK Pangkalpinang saat melakukan penggalangan dana.

Pangkalpinang, sidaknews.com – Organisasi Pemuda Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) mengadakan penggalangan dana untuk membantu warga kurang mampu di persimpangan lampu merah Semabung, Kota Pangkalpinang, Selasa (14/5).

Penggalangan dana yang diselenggarakan Organisasi PGK yang bertema “Ramadhan Berbagi Berkah bersama PGK Bangka Belitung” ini sudah dilaksanakan sejak 13 Mei 2019 dan akan berlanjut sampai 16 Mei 2019 mendatang.

“Penggalangan dana ini sampai tanggal 16 Mei 2019 mendatang,” ujar Ketua DPD PGK Kota Pangkalpinang, Fajri menjelaskan agenda kegiatan mereka di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.  

Usai penggalangan dana tersebut, lanjut dia, direncanakan pada tanggal 18, 19 dan 20 Mei 2019, pihaknya akan melaksanakan buka puasa bersama dengan bersama anak yatim piatu, kaum dhuafa, musafir, pemulung dan pasukan kuning yang ada di Kota Pangkalpinang.

“PGK Pangkalpinang juga membuka donasi kepada seluruh masyarakat yang ingin berbagi kebaikan dengan cara menjemput donasi atau menerima transfer via rekening PGK,” pungkasnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *