Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Bupati Ajak Warga Flores Jaga Kondusifitas Karimun

Bupati Ajak Warga Flores Jaga Kondusifitas Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq disambut tarian tradisional Flores pada pengukuhan IKBF Kabupaten Karimun di Balai Pemuda dan Budaya Tanjungbatu Kecamatan Kundur, Sabtu (17/11).

Tanjungbatu, sidaknews.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Besar Flores (IKBF) Kabupaten Karimun, yang digelar di Balai Pemuda dan Budaya Tanjungbatu Kecamatan Kundur, Sabtu (17/11).

Dalam ksempatan itu Rafiq mengatakan, tingkat pendidikan masyarakat Flores di Kabupaten Karimun kini sudah semakin baik. Sehingga berdampak pula kepada membaiknha tingkat kesejahteraan mereka.

“Oleh karena itu kepada ketua terpilih yang diberikan amanah, agar mampu memimpin dengan baik. Mengayomi para anggota dan pengurus, sehingga kedepannya akan baik lagi,” harap Rafiq.

Oleh karena itu, dia mengajak agar seluruh warga Flores di Kabupaten Karimun agar dapat menjaga rasa kesatuan dan persatuan.

“Tentunya jugay tidak hanya warga Flores, tapi semua suku dan elemen masyarakat, kita semua wajib menjaga daerah ini agar tetap kondusif. Disamping itu agar sama-sama berperan dalam membangun Kabupaten Karimun menuju arah yang lebih baik lagi,” ajak Rafiq.

Dalam kesempatan itu, Rafiq bersama rombongan disambut dengan tarian tradisional Flores, yakni tarian hedong dan Hekowayak. Sehingga membuat suasana makin hikmad. (ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *