Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Bupati Apresiasi Konsep Wisata Bintan Lagoon Resort
'

Bupati Apresiasi Konsep Wisata Bintan Lagoon Resort

President Director BLR, Mue Ibrahim (baju biru) dan Bupati Bintan saat memberikan keterangan kepada awak media di Restaurant 'Fiesta' BLR , Rabu (30/6) malam. Foto: Rindu Sianipar
President Director BLR, Mue Ibrahim (baju biru) dan Bupati Bintan saat memberikan keterangan kepada awak media di Restaurant ‘Fiesta’ BLR , Rabu (30/6) malam. Foto: Rindu Sianipar

Bintan, sidaknews.com – Sejak beberapa tahun lalu beroperasi, konsep yang dibuat Bintan Lagoon Resort (BLR), salah satu fasilitas perhotelan yang berada di kawasan Pariwisata Lagoi Kabupaten Bintan dinilai berperan dalam menunjang kemajuan daerah khususnya di bidang pengembangan wisata.

Demikian dikatakan Bupati Bintan Apri Sujadi, usai menghadiri buka puasa bersama yang digelar manajemen hotel tersebut, Rabu (29/6) sore. “Melalui berbagai programnya, selama ini BLR sudah menunjukkan kepeduliannya dalam memajukan daerah,” ujar Apri yang saat itu didampingi President Director BLR, Mue Ibrahim kepada sejumlah wartawan.

Selain memajukan daerah, sambung Apri, BLR juga dinilai memiliki kepedulian terhadap sektor ekonomi masyarakat terutama masyarakat Bintan dengan cara mempekerjakan penduduk lokal. Bahkan, sekitar 90 persen pekerja di hotel tersebut adalah pekerja lokal.

“Kita mempekerjakan mayoritas pekerja lokal di hotel ini,” terang Apri yang juga langsung diamini Mue Ibrahim.

Apri juga mengharapkan, ke depan agar sejumlah pihak dapat bekerja sama dalam menarik minat wisatawan lokal untuk berkunjung Bintan, karena selama ini mayoritas yang berkunjung ke kawasan wisata tersebut adalah wisatawan mancanegara.

“Untuk hal ini, memang bukan hanya peran dari BLR saja untuk mempromosikan wisata yang memang salah satu andalan Bintan. Saya harapkan dapat menggandeng semua komponen yang ada. Jangan sampai para wisatawan hanya terfokus sama wisata di Bali saja,” kata Apri.(Rindu Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *