Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Bupati Lantik Pengurus Persakim Karimun

Bupati Lantik Pengurus Persakim Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik pengurus Persakim Cabang Karimun periode 2018-2022 di Gedung Nasional, Kamis (25/10)

Karimun, sidaknews.com – Sidak news.com-Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik kepengurusan Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Cabang Karimun, periode 2018-2022. Kamis (25/10) di Gedung Nasional.

Dalam amanatnya, Rafiq meminta kepada organisasi profesi itu dapat sama-sama bersinergi dengan pemerintah. Agar upaya peningkatan kesehatan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan mampu memberikan kontibusi yang baik bagi Kabupaten Karimun kedepan,” harap Rafiq.

Sementara, Ketua Persakmi Kabupaten Karimun, Surawan mengatakan, saat ini ada 83 orang pengurus yang tergabung didalam wadah para sarjana kesehatan. Yang memiliki misi sebagai motor penggerak bagi masyarakat agar tingkat kesehatan terus meningkat.

“Kami memiliki progam untuk membantu pemerintah, dalam mempersatukan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Karimun,” ucapnya.

Acara pelantikan juga disejalankan dengan seminar kesehatan tentang peran OP kesehatan dan anggotanya dalam transisi epidemologi dan implementasi Kabupaten sehat, dengan menghadirkan Ketua Umum Persakmi Pusat, Prof Dr, Ridwan Amiruddin, SKM, M.Kes, MSc. PH, selaku pemateri. (ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *