Minggu , 26 Mei 2019
Home » Berita Foto » Bupati Madina Saksikan Langsung Penampilan Angga di LIDA 2

Bupati Madina Saksikan Langsung Penampilan Angga di LIDA 2

Madina, sidaknews.com – Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution dijadwalkan hadir langsung Studio 5 Indosiar menyaksikan penampilan dan memberikan dukungan kepada Angga Rezki di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Ke II

Sebagai Duta Provinsi Sumatra Utara, Angga Rezki asal Mandailing Natal, akan kembali tampil di LIDA 2 top 48 Grup 9 pada Selasa (26/2/2019) pukul 19.00 Wib.

“Untuk Angga, Utusan Sumut, asal Mandailing Natal yang sedang berjuang pada konteks seni di LIDA, Mari Bersatu Menyatu Menjadi Satu memberikan dukungan,” kata Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan melalui pesan whatsApp.

Kebetulan, secara bersamaan, Bupati Madina sedang berada di Jakarta dalam agenda kerja. “Insya Allah, saya bisa hadir malam ini ke Indosiar untuk memberikan dukungan langsung kepada Putra daerah Madina yang sedang berlaga di LIDA 2 ini,” ujar Bupati.

Tampilnya Angga Rezki, putra asli Kecamatan Muara Sipongi, Mandailing Natal ini, sambung bupati, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Madina, karena di ajang ini, Angga akan bisa mempromosikan budaya Mandailing Natal.

“Kita berharap kepada Angga Rezki untuk memberikan penampilan yang terbaiknya di penampilanya malam ini,” ujarnya.

“Dan kepada masyarakat Mandailing Natal khususnya Sumatera Utara serta masyarakat Madina yang berada di perantauan agar sama-sama memberikan dukungan kepada Angga Rezki,” ajak Bupati

Mari dukung Angga Rezki dengan cara ketik LIDA Spasi ANGGA kirim ke 92788 atau vote di aplikasi shopee. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *