Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Bupati Natuna dan Kasubag Keuangan BPKAD Natuna Diperiksa Jaksa Terkait Dugaan Korupsi

Bupati Natuna dan Kasubag Keuangan BPKAD Natuna Diperiksa Jaksa Terkait Dugaan Korupsi

Bupati Natuna, Hamid Rizal saat keluar dari salah satu ruang penyidik di kantor Kejati Kepri, Rabu (10/7) sore. Foto: Rindu Sianipar

Tanjungpinang, sidaknews.com – Bupati Natuna Drs H. A. Hamid Rizal dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Keuangan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Natuna, Maryamah memenuhi panggilan pihak Kejari Natuna.

Informasi yang dihimpun, keduanya dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam rangka penyelidikan kasus dugaan korupsi dana perjalanan dinas diduga fiktif di Sekretariat Daerah Pemkab Natuna sejak 2007 hingga tahun 2019 yang saat ini tengah diselidiki Kejari Natuna.

Keduanya mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri) sekitar pukul 09.00 Wib dan langsung menemui penyidik dari Kejari Natuna di salah satu ruangan. Keduanya keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 16.00 Wib.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Juli Isnur Boy, SH, MH mengatakan, membenarkan pemeriksaan keduanya. “Pemeriksaan belum selesai, akan dilanjutkan besok pagi. Tadi, pemeriksaan kita mulai dari pukul 09.00 Wib hingga batas jam kerja sore ini,” terang Juli Isnur kepada wartawan yang saat itu berada di Kantor Kejati Kepri.

Selain memeriksa keduanya, tim penyidik juga sempat menyambangi rumah Maryamah yang berada di komplek Perumahan Taman Harapan Indah, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

“Untuk mengambil sejumlah data dari sana,” ujar Juli Isnur.

Pantauan di lapangan, Hamid Rizal dan Maryamah keluar secara bersamaan dari salah satu ruang penyidik sekitar pukul 16.00 Wib. Keduanya enggan memberikan tanggapan kepada awak media . (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *