Rabu , 20 Maret 2019
Home » Berita Foto » Bupati Pidie Jaya Resmikan Bank Aceh Cabang Pembantu

Bupati Pidie Jaya Resmikan Bank Aceh Cabang Pembantu

Bupati H. Aiyub Abbas sedang membuka rekening, didampingi Kacab Bank Aceh Pijay dan unsur Ulama dan Muspika. Foto: Hasballah

Meureudu, sidaknews.com – Bank Aceh Pusat akhirnya merekomendasikan lahirnya cabang Pembantu di Kec. Tringgadeng Kab. Pidie Jaya.

Bupati H. Aiyub Abbas didampingi Kepala Cabang Bank Aceh Pidie Jaya, Afzal Ilmi dan Ka. Capem, menggunting pita tanda beroperasinya Bank Aceh, Kamis (10/1).

“Dengan adanya Capem ini, para nasabah dan masyarakat, akan mudah melakukan transaksi, dan kita harapkan, dalam operasionalnya, tidak hanya laba semata, tetapi lebih mengedepankan nilai nilai islami dalam perbankan,” ujar Aiyub Abbas saat meresmikan Bank Cabang tersebut.

“Dan nilai itu tentu ada dalam mekanisme Bank Aceh Syariah ini,” tambah Aiyub Abbas.

Sebelumnya, Bupati dan Ka Cabang Bank Aceh Pijay ikut menyantuni yatim piatu di lokasi peresmian Kantor Capem itu. Hal ini disaksikan unsur Forkopimda, unsur Muspika, Ulama, para nasabah dan undangan.

Selain itu, Bupati juga langsung membukakan rekeningnya di Bank Aceh Capem Tringgadeng itu, hal ini juga diikuti Sekda dan unsur pejabat lainnya. (Hasballah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *