Sabtu , 20 April 2019
Home » Berita Foto » Bupati Soekirman Tandatangani NPHD Kepada Polres Tebing Tinggi

Bupati Soekirman Tandatangani NPHD Kepada Polres Tebing Tinggi

Bupati Sergai Ir. H.Soekirman menandatangani Nota Pengantar Hibah Daerah (NPHD) Kepada Polres Tebing Tinggi disaksikan Kapolresta Tebing Tinggi AKPB Sunadi di ruang Kerja Kapolresta Tebing Tinggi di Mapolres Tebing Tinggi, Selasa (19/3).

Sergai, sidaknews.com – Pada Hari ini kita menandatangani Nota Pengantar Hibah Daerah (NPHD) sebagai Visi Misi Pemerintah menjalankan kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan serta tidak terlepas dari menjaga kondusifitas Daerah.

Demikian disampaikan Bupati Sergai Ir. H.Soekirman pada kegiatan Penandatanganan Nota Pengantar Hibah Daerah (NPHD) Kepada Polres Tebing Tinggi yang berlangsung di ruang Kerja Kapolresta Tebing Tinggi di Mapolres Tebing Tinggi, Selasa (19/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Tebing Tinggi AKBP Sunadi, Sekdakab Sergai Drs. H. Hadi Winarno, MM, Kadia BPKA Sergai Gustian besererta Sekretaris Rusmiani.

Dengan adanya hibah dari kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berupa uang ini dapat dimanfaatkan sebagai dana operasional Polresta Tebing Tinggi mengingat ada 5 kecamatan di Sergai yang masuk kedalam wilayah hukum Polresta Tebing Tinggi.  Harapan kami tugas tugas kemasyarakatan khususnya babinkamtibmas  menjelang pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan lebih baik dan maksimal, imbuh Bupati Soekirman.

Sementara Kapolresta Tebing Tinggi AKPB Sunadi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang telah berpartisipasi dengan memberikan bantuannya dan kami akan meningkatkan pelayanan dan meningkatkan keamanan di lima kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum Polresta Tebing Tinggi.

Besar kami berharap agar hubungan kerjasama dan silaturahmi antara Polresta Tebing Tinggi dengan Pemkab Sergai yang selama ini sudah terjalin baik dapat semakin erat dan tetap saling mendukung satu sama lain, ungkap Kapolres Sunadi. (RH) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *