Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Caleg Tarmizi Ucapkan Rasa Prihatin yang Mendalam Kepada Para Korban Banjir di Kabupaten Bireuen

Caleg Tarmizi Ucapkan Rasa Prihatin yang Mendalam Kepada Para Korban Banjir di Kabupaten Bireuen

Tarmizi Caleg Partai Demokrat, nomor urut 2, dapil Peudada, Peulimbang, Jeunieb saat berada di Keude Alue Rheng, yang menjadi salah satu kawasan hantaman banjir, Kamis malam. (6/12/2018).

Bireuen, sidaknews.com – Keude Alue Rheng, Peudada, Bireuen, hari ini tetap di padati orang ramai, karena hari ini Jumat yang merupakan hari pekan di Keude yang masih mempertahankan ciri khasnya yaitu keude kayu (papan), kunjungan saya ke Keude Alue Rheng hari ini terlihat orang ramai terpaksa mengharungi becek dan lumpur bekas banjir yang terjadi semalam, ujar Tarmizi yang merupakan Caleg Partai Demokrat, dapil Peudada, Peulimbang, Jeunieb. Jum’at (7/12/2018).

Ada rasa kesal dari sejumlah warga yang di temui, antaranya Ibrahim Abdullah salah seorang pedagang di Keude Alue Rheng, dan bertempat tinggal di gampong Pulo Lawang, selain tempat dagangan, rumahnya juga di genangi air, namun hingga kini belum terlihat kedatangan bupati Bireuen atau wakilnya, ujar Ibrahim.

“Tidak seperti dulu, kalau ada musibah bupati Ruslan pasti datang melihat warganya yang mengalami musibah, walaupun dengan memberi bantuan ala kadar, tapi sekarang tidak”, sebut Ibrahim dengan wajah kesal.

Pun demikian, Tarmizi sebagai putra Alue Sijuek yang sering berada di Keude Alue Rheng, mengajak warga khususnya di kawasan sekitar keude tersebut, yang di timpa musibah banjir besar, Kamis malam (malam jumat), bahkan ada yang dapur rumahnya di bawa arus deras di gampong Cotkruet, untuk sabar dan bersikap baik terhadap pemerintah, pinta Tarmizi yang juga Pembina Forum Kelapa Aceh itu.

Menurut Tarmizi sesuai inforrmasi dari Kautsar (anngota DPRA) yang juga Caleg DPR RI dapil Aceh 2, bahwa PLT Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang juga Ketua DPD Demokrat Aceh telah memberi tau kepada para kepala dinas terkait untuk menindaklanjuti kondisi banjir yang di alami beberapa kecamatan di kabupaten Bireuen, termasuk Peudada, Peulimbang dan Jeunieb, jelas Tarmizi yang sering disapa Mukarram yan juga Caleg bernomor urut 2 itu.

Kepada seluruh warga yang di timpa musibah banjir, saya atas nama pribadi, keluarga, dan caleg Partai Demokrat bernomor urut 2, untuk dapil Peudada, Peulimbang, Jeunieb, menyampaikan rasa prihatin yang mendalam, dan kita berharap pemerintah berperan membantu warga yang bena-benar membutuhkannya, seperti di uatarakan Tarmizi aktivis Pertanian yang lahir di Alue Sijuek, Peudada dan mendapat pendidikan di Denmark, Eropa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *