Sabtu , 20 April 2019
Home » Berita Foto » Camat Bintim: Program Secanting Beras, Tidak Ada Kaitan dengan Pemilu
'

Camat Bintim: Program Secanting Beras, Tidak Ada Kaitan dengan Pemilu

Bintan, sidaknews.com – Camat Bintan Timur, Drs.H.Rusli, M.Eng didampingi oleh Lurah Kijang Kota, Pradito Sony W menyerahkan bantuan berbentuk program secanting beras kepada warga di lingkungan Kampung Beringin Indah, Perumnas Tokojo dan Kampung Pisang.

Dalam kata sambutannya, Rusli menyampaikan Program Secanting Beras adalah program pemerintah yang juga melibatkan secara langsung seluruh ASN Pemkab Bintan untuk saling berbagi.

“Beras Rastra yang masih kurang menyentuh ke masyarakat sebab masih ada yang masuk dalam kategori kurang mampu tetapi tidak masuk Dalam daftar DBT. Inilah tujuan dari program secanting beras. Kedepan, akan tetap terus berlanjut program tersebut,“ ujarnya kepada wartawan, Jum’at (12/04/2019).

Masih dikatakan Rusli, Program Secanting Beras jangan sampai disalah artikan oleh siapapun juga, terlebih sekarang adalah memasuki pada tahun politik.

“Jadi program secanting beras ini tidak ada kaitannya dengan pelaksanaan Pemilu. Terlebih pihak Panwascam setempat dihadirkan dalam acara penyerahan secara simbolis kepada penerima, yang juga langsung dilihat puluhan orang.

Tidak ketinggalan RT/RW yang ada di kedua kampung itu sangat menyambut baik yang sebelumnya aktif melihat siapa-siapa saja yang berhak mendapatkannya,” ujarnya. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *