Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Camat Bintim Sambut Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan
'

Camat Bintim Sambut Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan

Bintan, sidaknews.com – Camat Bintan Timur (Bintim), Drs. H. Rusli, M.Eng didampingi Lurah Sungai Enam, Waliyar Rachman, S.STP, Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, tim penggerak PKK Kelurahan, beserta instansi terkait lainnya sambut kedatangan para tim penilai lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (26/06/2019).

Kedatangan Tim Penilai lomba untuk menilai Kelurahan dalam rangka mengikuti lomba desa dan Kelurahan untuk tahun 2019. Dalam sambutannya, tim penilai mengatakan, pelaksanaan penilaian lomba desa dan kelurahan harus didahului dengan evaluasi perkembangan desa dan kelurahan yang dinilai.

“Penilaian dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat Desa, tingkat Kecamatan, tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi, dan tingkat Regional.

Dalam pelaksanaan penilaian lomba desa dan kelurahan mengacu pada indikator penilaian sesuai ketentuan Permendagri No 81 tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan Desa dan Kelurahan. Kami berharap hal tersebut dapat meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dari semua golongan dalam membangun Kelurahan Sungai Enam,” kata Rusli kepada wartawan.

“Kekurangan kita hanya ada satu, terkait di situs pelayanan online yang memang belum ada sampai saat ini, mungkin juga beberapa Kelurahan yang ada di Kabupaten Bintan terhadap pelayanan online juga belum ada. Itu yang akan kita benahi kedepannya,” ungkap Lurah Sungai Enam, Waliyar di sela-sela kegiatan. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *