Selasa , 22 Januari 2019
Home » Berita Foto » Camat Bintim Siap Beri Sanksi Pada Honorer Jika Tak Disiplin Bekerja
'

Camat Bintim Siap Beri Sanksi Pada Honorer Jika Tak Disiplin Bekerja

Camat Bintan Timur, H Rusli

Bintan, sidaknews.com – Tenaga honorer atau pegawai non PNS khususnya yang bekerja di lingkungan Kecamatan Bintan Timur akan diberikan sanksi tegas jika tidak disiplin dalam bekerja.

Sanksi tersebut bisa berupa sanksi skorsing hingga pemecatan yang terlebih dahulu dilaporkan ke pihak Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Bintan.

“Sebagai camat, saya dapat memberi sanksi untuk diusulkan nantinya, entah itu usulan pemecatan atau skor yang memang hal tersebut wajib dilakukan. Kalau tidak begitu, maka yang dikenai hukuman bisa kami sendiri,” kata Camat Bintan Timur, H.Rusli kepada wartawan usai menghadiri acara pembukaan Musrenbang Kelurahan Sei Enam, Kamis (11/01/2019) lalu.

Tidak hanya itu, lanjut Rusli, hal tersebut juga sesuai dengan instruksi dari BKD kepada setiap kepala OPD termasuk Camat dan Lurah terkait peningkatan kedisiplinan pegawai.

“Artinya, ini adalah peraturan UU yang memang harus kita jalankan. Ini untuk meningkatkan kedisiplinan kerja pegawai dan talentanya demi menuju Bintan Gemilang,” ujar Rusli sembari mengatakan sejak awal Januari tahun 2019 belum ada pemberian sanksi pada honorer tersebut.

Hal senada juga dikatakan Lurah Sei Enam, Indra Gunawan. Menurutnya, hingga saat ini PNS maupun tenaga honorer yang bekerja di kantor Kelurahan Sei Enam, Bintan masih taat pada aturan yang berlaku. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *