Senin , 15 Oktober 2018
Home » Berita Foto » Dandim 0117/Atam Hadiri Sertijab Camat di Dua Kecamatan

Dandim 0117/Atam Hadiri Sertijab Camat di Dua Kecamatan

Dandim 0117/Atam, Deki Rayusyah Putra kala mengucapkan selamat kepada camat yang baru disertijab.

Aceh Tamiang, sidaknews.com – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Deki Rayusyah Putra, S.Sos MI. Pol menghadiri acara serah terima jabatan camat kecamatan Kejuruhan Muda dan camat kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (10/10/2018).

Adapaun dua camat yang disertijab diantaranya camat kecamatan Kejuruhan Muda dari camat yang lama Surya Lutfi, S.STP kepada camat baru Rusni Devi Ariyanti M, S.STP sedangkan camat kecamatan Bandar Pusaka dari camat yang lama Rusni Devi Ariyanti M, S. STP kepada camat baru M. Hans Marta Kusima, S. STP MSP.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn dalam kata sambutnnya menyampaikan serah terima jabatan ini sebagai penilaian karir, juga dilakukan dalam rangka penyegaran kerja bagi pegawai sehingga peran camat sangatlah penting dalam menyelenggarakan urusan Pemerintahan umum.

Dimana camat juga bertugas mengkombinasikan kegiatan pemberdayaan masyarakat, juga menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum dengan tugas-tugas lain yang melekat berdasarkan peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Dengan adanya penyegaran ini, kinerja Pemerintah daerah akan lebih baik lagi kedepannya serta di diharapkan agar camat dapat lebih berperan dalam mendorong pencapaian visi dan misi Bupati dan wakil Bupati”, ujarnya.

Dikatakan Bupati, terima kasih kepada camat yang lama atas jasa-jasa dan baktinya selama ini dalam membangun pemerintahan serta selamat bekerja ditempat yang baru, sedangkan kepada camat yang baru, diharapkan nantinya dapat melaksanakan tugas dengan jujur dan penuh tanggung jawab. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *