Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., MM Hari ini Genap Berusia 46 Tahun

Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., MM Hari ini Genap Berusia 46 Tahun

Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., MM bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono.

Selayar, sidaknews.com – Ulang tahun Komandan Distrik Militer 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M yang ke 46, dirayakan secara sederhana hari Jum’at, (12/10) sore, bertempat, di ruang kerja Dandim. Acara Ulang tahun Dandim 1415/Selayar, dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono, bersama segenap jajaran anggota.

Suasana haru, peringatan hari ulang tahun Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M, turut dihadiri Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf Junaid dan sejumlah prajurit kodim. Usai menerima dan meniup liling ulang tahun, Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, dan segenap prajurit Kodim yang telah memberikan surprise dan mempersembahkan kado berupa sarung, dan kopiah dari pengurus persit. Sedangkan hadiah kejutan dari sang Isteri tercinta, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono memberikan kado alat musik Saxofon.

Usai menerima hadiah tersebut, Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M, berharap agar, hadiah sarung dan kopiah akan membuat dirinya semakin termotivasi dan meningkatkan ibadah sholat wajib dan taat menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim.

“Hadiah ini, menjadi motivasi saya dalam meningkatkan pelaksanaan ibadah shalat wajib dan ketaatan dalam menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim”, ujarnya, kepada awak media di tengah-tengah acara ulang tahun dirinya yang ke 46.

Selain hadiah sarung dan kopiah, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M, ikut dikejutkan dengan hadiah berkemasan kardus yang setelah dibuka, ternyata berisi alat musik Saxofon. Hadiah special dari istri tercinta Ny.Novi Yuwono, diakuinya telah dua tahun ia impikan alat musik tersebut.

Perayaan ulang tahun Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., MM yang ke 46, diakhiri dengan acara pemotongan kue ulang tahun. (fadly syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *