Sabtu , 20 April 2019
Home » Berita Foto » Danlanud RHF Temui Wagub Kepri, Ini Yang Dibicarakan
'

Danlanud RHF Temui Wagub Kepri, Ini Yang Dibicarakan

Wakil Gubernur Kepri, Isdianto saat menerima kunjungan Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Elistar Silaen. Foto: Ist

Tanjungpinang, sidaknews.com – Setelah resmi dilantik menjadi Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang beberapa minggu lalu, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke beberapa instansi diantaranya Kantor Gubernur Kepri dan kantor Airnav Tanjungpinang, Selasa (29/1).

Saat berkunjung ke Kantor Gubernur Kepri, Danlanud beserta rombongan diterima oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kepri H. Isdianto, S.Sos.,M.M, sedangkan Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos., M.Si sedang melaksanakan dinas luar.

Dalam kesempatan tersebut, Elistar Silaen menyampaikan bahwa sebagai orang yang baru bertugas di Kota Tanjungpinang, kunjungan dengan pejabat daerah setempat adalah hal yang perlu dilakukan guna mempererat silaturahmi dan menjalin kerja sama.

“Saya mengucapkan terima kasih atas berkenannya Pak Wakil Gubernur Kepri untuk menerima kunjungan ini. Saya juga berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah ada ini bertambah erat,” ujar Elistar kala bertemu dengan Isdianto di ruang kerja Wagub Kepri tersebut.

Atas kunjungan Danlanud RHF dan rombongan tersebut, Isdianto juga menyampaikan terima kasih. “Saya mengharapkan dengan adanya pertemuan ini, akan mempererat hubungan silaturahmi, kekeluargaan, dan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan Lanud RHF Tanjungpinang,” kata Isdianto.

Saat berkunjung ke Airnav Tanjungpinang, Danlanud dan rombongan diterima langsung GM Airnav Dwi Putra Jaya, Manager Operasi Airnav Ucis, Manager Safety Airnav Mohammad Rayyan, Inspektur Penerbangan Airnav Syafyunide, serta Supervisor Teknik Telekomunikasi Dony Eko Lesmana. Pertemuan digelar di ruangan GM Airnav Tanjungpinang.

Dalam kunjungannya, Danlanud mengemukakan bahwa kunjungannya ke Kantor Airnav Tanjungpinang untuk tujuan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Danlanud RHF yang baru.

Dalam perbincangan ringan tersebut, kedua pihak menyampaikan informasi tentang tugas pokok dan kondisi lingkungan kerja masing-masing.

Perbincangan berlangsung akrab, bahkan masing-masing pihak berkesempatan mengutarakan hobby olahraga masing-masing dan mengajak untuk berolahraga bersama pada kesempatan selanjutnya.

Dalam kunjungan tersebut Danlanud RHF Komandan Lanud RHF didampingi oleh Kadispers Mayor Adm Dimas Soleh Budiharta, S.E., Kadisops Mayor Lek Wardoyo, dan Dansatpom Lanud RHF Kapten Pom Ashanul Arifin. (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *