Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Danlanud Soewondo Bagikan Bingkisan Lebaran pada Seluruh Anggota

Danlanud Soewondo Bagikan Bingkisan Lebaran pada Seluruh Anggota

Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey saat memberikan bingkisan lebaran.

Medan, sidaknews.com – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 2019, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey membagikan bingkisan Lebaran kepada seluruh personel.

Pada saat bersamaan Bank rakyat Indonesia (BRI)  cabang jalan SM Raja juga salurkan bantuan CSR pada para prajurit dan PNS di lingkungan Lanud Soewondo dalam bentuk bingkisan lebaran berupa kebutuhan pangan, Selasa (28/5/2019) pukul 11:00 WIB.

Acara penyerahan bingkisan ini dilaksanakan di Selter Lanud Soewondo. Dalam kesempatan itu, Kepala BRI Cabang jalaln SM.Raja, Pram Purnama Alam dalam sambutanya mengatakan bahwa pemberian bingkisan lebaran berupa paket sembako ini dapat bermanfaat untuk jajaran Lanud Soewondo dan keluarga.

“Kegiatan ini merupakan yang kedua, CSR dalam bentuk sembako ini semoga dapat bermanfaat jajaran Lanud dan keluarga yang mana ini adalah rangkaian sinergitas antara BRI dengan Lanud Soewondo yang telah berjalan dengan sangat baik. Mudah-mudahan sinergitas ini bisa terus ditingkatkan kedepannya. Semoga apa yang diberikan ini bisa lebih bermanfaat dan menjadi amal sholeh bagi kita semua,” ucap Pram.

Sementara itu, Danlanud dalam sambutanya mengatakan bahwa Lanud Soewondo telah bekerja sama dengan pihak BRI dan tahun ini memberi CSR dalam bentuk bingkisan lebaran.

Disamping itu pada hari ini, lanjut Danlanud, para personel akan menerima dua kotak bingkisan, yang pertama dari BRI dan yang kedua dari Lanud Soewondo.

“Semoga ini bisa membantu kita dalam hal kelengkapan kebutuhan dapur. Jadi yang kita berikan ini berhubungan dengan keperluan dapur, semoga ini dapat bermanfaat. Jadi dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih pada pihak BRI atas penyaluran CSRnya,” pungkasnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan lebaran berupa paket sembako secara simbolis pada Prajurit, PNS dan Honorer Lanud Soewondo sekaligus Danlanud juga memberikan hadiah berupa baju kaos loreng Swabuana Paksa yang akan digunakan untuk korve bersama pada beberapa prajurit yang rajin dalam hal kebersihan.(Handoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *