Minggu , 18 November 2018
Home » Daerah » Aceh » Banda Aceh » Dapat Kabar Sandi Pingin ke Aceh, Putra Aceh Eks Denmark Ini Merasa Senang

Dapat Kabar Sandi Pingin ke Aceh, Putra Aceh Eks Denmark Ini Merasa Senang

Tarmizi A. Gani/Putra Aceh Eks Denmark.

Banda Aceh, sidaknews.com – Saya ini Sandi banget, saya orang Sandi, saya pendukung Sandi dari dulu lagi, saya juga senang mengajak siapapun untuk memilih Sandi sebagai Wakil Presiden RI pada Pilpres mendatang, “Sandiaga Uno itu Wakil Presiden saya dan juga Wakil Presiden Kamu”, Sandi itu baik sekali orangnya, begitulah bait awal pengisi tulisan Tarmizi AGE yang di kirim ke media, pada Rabu 7 November 2018, di Banda Aceh.

Siapa Sandi dalam diri saya, Sandiaga Salahuddin Uno begitu nama lengkap anak muda ini, ia perperawakan sederhana, murah senyum, orangnya santun dihiasi wajahnya yang tampan dengan mimik muka yang terlihat selalu ceria dan bersahabat.

Tarmizi AGE Putra Aceh/Eks Denmark berdiri di Samping sandi menggunakan selendang tradisional Gayo.

Sebagai salah seorang pendukung inti Sandiaga Uno, saya cukup kalang kabut mendengar Sandi ke Aceh, karena saya yakin daerah-daearah yang di kunjungi Sandi akan di penuhi lautan manusia, semoga bisa terurus dengan baik.

Kerumunan warga akan tumpah ruah untuk berjabat tangan dengan Sandi, untuk bertemu Sandi, sekurang-kurangnya untuk melihat Sandi, walau dari jarak kejauhan, apapun alasannya saya sangat senang mendenger berita Sandi ke Aceh, Welcome bang Sandi.

Bagai mana awal mulanya, Suatu ketika pada masa lalu, saya bertemu Sandi disebuah lokasi di Cempaka Putih, Jakarta, saya menyapanya dengan “Assalamualaikum, hai bang Sandi apa kabar, baik jawabnya, lalu ia bertanya, dari mana, dari Aceh jawab saya gembira, oya duduk katanya mempersilakan,” hati saya berkata, ya bagus banget tampaknya orang ini.

Sewaktu saya bertemu Sandi pada waktu itu terlihat tampil dengan kocak, ia mengenakan kacamata di wajahnya, waktu itu sudah bisa di pastikan ia akan maju sebagai calon Gubernur DKI.

Hal itu terungkap setelah ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto yang hadir dan tampil terlihat memberi pernyataan “selamat memimpin DKI Jakarta kepada Sandiaga Uno,” ucapan Prabowo itu, sekan menjadi mesin peluru yang kencang bagi Sandi dalam meraih dukungan dari tokoh-tokoh di Ibukota.

Pada hari dan waktu saya bersama Sandi, Prabowo Subianto juga tanpak hadir memberi kata-kata sambutan dalam sebuah acara yang digelar Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), pendiri Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terlihat sering melempar senyum kepada para peserta pertemuan.

Jiwa saya saat itu mengatakan bahwa Sandi akan mendapat kepercayaan dari Partai Gerindra untuk memimpin ibu kota Jakarta, salah satu kota tersibuk di Indonesia di dunia.

Saya cukup termotivasi dan terasa kagum dengan sikap Sandi yang bisa disebut orang kaya, berduet, dan katageri orang sukses, tapi tetap tidak ego dan rendah hati sama siapa pun.

Dimata Saya Sandiaga Uno adalah bahagian dari gambaran citranya putra indonesia yang santun dan bersahja, saya bangga bisa bertemu dan mengenali orang-orang seperti Sandi, dan jika ia terpilih sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia,

Saya harap kami bisa bertemu kembali Sandi di Aceh dengan sikap yang sama, dan ia selalu berjiwa rakyat, suka memberi, cinta anak-anak dan sayang pada yang tua,

Setelah pada waktu itu saya bertemu sosok Sandiaga Uno yang di sebut-sebut sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta itu, maka saya dapat menyimpulkan, jiwanya, pikirannya, cita-citanya dan perbuatannya ternyata cukup produktif, dan ekonomis.

Sandi sudah membuka banyak peluang pekerjaan untuk anak bangsa melalui sejumlah usahanya, sebagai orang aceh yang pernah menetap di Denmark, Eropa puluhan tahun, saya menaruh keyakinan kepada Sandi untuk memenangkan kontes demokrasi ini, karena dimata saya Ia merupakan salah satu putra terbaik di Republik Indonesia, Sandi cemerlang dalam memimpin, berprestasi dalam membangun, dan jadi idola semua golongan.

Ada harapan dari kami para putra-putra Aceh agar warga Indonesia bisa memberi kepercayaan kepada Sandiaga Uno untuk mengurus bangsa, sekaligus mengurus Indonesia yang lebih apik.

Melalui tulisan ini, saya ingin menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia, “Ayo buktikan Indonesia mu”. Ayo support pemuda hebat ini agar ia bisa bertugas sebagai wakil presiden menahkodai negara yang terkenal luas dengan ribuan pulau.

Akhirnya, saya ucapkan selamat datang kepada Sandi di Aceh, semoga rencana silaturrahmi dengan bangsa ku memberi berqah untuk seluruh Indonesia, memberi semangat kepada para Pasukan Strategis Andalan Prabowo-Sandi (PASA), yangbsalah satu pengurusnya adalah saya.

Penulis: Tarmizi A. Gani/Putra Aceh Eks Denmark

One comment

  1. Semoga Tarmizi menghadirkan kriteria manusia baik, sebagaimana dia perkenalkan kita bahwa Sandi Uno manusia baik. Hanya itu saja dulu dari saya dari Scandinavia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *