Selasa , 25 Juni 2019
Home » Berita Foto » Delapan Rumah di Tanjung Mulia Ludes Dilalap Sijago Merah

Delapan Rumah di Tanjung Mulia Ludes Dilalap Sijago Merah

Kondisi rumah yang ludes di lalap api.

Medan, sidaknews.com – Kepulan asap membumbung tinggi dari kobaran api yang membakar sedikitnya delapan unit rumah di Jalan Almunium III Gang. Legiman, Lingkungan 12 Kelurahan. Tanjung Mulia, Kecamatan. Medan Deli, Kamis (23/05/2019). sekitar pukul 09:00 wib.

Pantauan di lokasi tampak terlihat ada rumah permanen dan ada juga rumah terbuat dari bahan mudah terbakar sehingga  api dengan cepat melalap rumah beserta isi yang ada di dalammnya dan rumah yang ada di sebelahnya.

Menurut salah seorang warga kejadian berawal saat dirinya sedang berada di luar rumah lalu ia melihat api di atas rumah salah satu warga, lalu ia berteriak bahwa ada api yang sedang berkobar dari salah satu rumah warga, warga yang mendengar teriakannya langsung berdatangan sambil nembantu untuk memadamkan api dengan alat seadannya.

“Aku pas diluar bang , ku tengok ada api di atas rumah trus ku triak warga datang,” Ucapnya.

Sebanyak 10 unit pemadam kebakaran di kerahkan dan di bantu dengan warga untuk menjinakan api.Api dapat di padamkan sekitar pukul 10:30.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Handoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *