× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Didampingi Waka Polda, Menpan RB Resmikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang

Didampingi Waka Polda, Menpan RB Resmikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang

SHARE
Didampingi Waka Polda, Menpan RB Resmikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang

Didampingi Waka Polda, Menpan RB, Resmikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang.

Sumedang, sidaknews.com - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi(Menpan-RB) Komjen Pol.Syarifuddin Menghadiri acara Loucing Mall Pelayanan Publik(MPP) di Kabupaten Sumedang Jalan Pengeran Geusan ulun kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan, Senin (16/9).

Dalam Kunjungan Kerja Menpan-RB Syarifuddin Menyatakan"bahwa kegiatan Loucing atau Peresmian Mall Pelayananan Publik Kabupaten Sumedang tersebut adalah dalam rangka pembukaan dan meresmikan, untuk di mulai Mall Pelayanan Publik, sebagai sarana agar lebih memudahkan pelayanan kepada warga Masyarakat Kabupaten Sumedang dalam mengurus Surat-Surat yang di perlukan untuk kepentingannya.

Dimana Mall pelayanan Publik tersebut Kata Syarifuddin, terdapat 23 SKPD dan Instansi dengan menyediahkan Pelayanan Sebanyak 361 Jenis Pelayanan.

" Semantara Itu Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol.Ahmad Wiyagus Menyampaikan juga, bahwa Louncing Mall Pelayanan Publik(MPP) di Kabupaten Sumedang Menciptakan Inovasi Pelayanan Publik Pertama di Jawa Barat, yang berinovasi untuk memberikan One Service di mana Masyarakat dapat mengurus berbagai pelayanan dan izin dapat di layanani satu Pintu," pungkasnya. (Rls/Rudi)