× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Dilantik Jadi Anggota DPRD, Imelda Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Dilantik Jadi Anggota DPRD, Imelda Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

SHARE
Dilantik Jadi Anggota DPRD, Imelda Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Imelda dari partai Golkar anggota DPRD Bangka.

Bangka, sidaknews.com - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bangka, dalam mengucapkan Sumpah/Janji Aggota DPRD Kabupaten Bangka Terpilih Masa Jabatan 2019 - 2024, senin (16/9).

31 Anggota DPRD Kabupaten Bangka hari ini resmi di lantik, Imelda praksi partai Golkar dapil 2 Merawang Mendo Barat salah anggota Dewan yang terpilih untuk kedua kali nya dalam masa 2019-2024 menggucapkan terima kasih.

"Imelda saat di wawancara media sidaknews.com menjelaskan, Karna belum terpilihnya ketua depinitif artinya masih ketua sementara dalam ketua sementara itu hanya bisa rapat untuk pembentukan taktif kode etik dan tata cara yg ada di lembaga DPRD sampai menunggu ketua depinitif, "jelasnya.

"praksi bisa terbentuk apa bila sudah ada depinitif termasuk alat kelengkapan dewan lain nya,ya itu bisa terbentuk apa bila ada ketua depinif,tuturnya.

Imenda praksi partai golkar dapil 2 merawang mendo barat mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat khusus nya kecamatan merawang dan mendo barat yang telah memilih saya sehingga saya terpilih menjadi anggota DPRD yang ke dua kali nya untuk periode 2019-2024, tutunya. (fajri)