× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Innalillahi, Rina Puspita Sari Tidak Merasakan Sakit Lagi Karena Allah Telah Memanggilnya

Innalillahi, Rina Puspita Sari Tidak Merasakan Sakit Lagi Karena Allah Telah Memanggilnya

66125
SHARE
Innalillahi, Rina Puspita Sari Tidak Merasakan Sakit Lagi Karena Allah Telah Memanggilnya

Jasad Rina Puspita tiba di rumah duka.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Kiranya Allah SWT berkehendak lain dan punya rencana sendiri, Rina Puspita Sari (32) setelah mendapatkan perawatan dirumah sakit RSUD Tanjungpinang, telah menghembuskan napas terakhirnya. Rabu dini hari sekira pukul 01.34 Wib. 

Almarhumah hanya di rawat selama sehari di RSUD Tanjungpinang, karena sebelumnya diketahui Rina menderita penyakit TB. Sebelum dirawat Rina masih bisa berbicara seperti biasanya.

Berita meninggalnya Rina telah tersebar luas di media sosial, para pemilik akun mengucapkan turut berduka cita. Almarhumah telah meninggalkan seorang suami dan tiga anak yang masih kecil-kecil.

Anak pertamanya berusia 10 tahun, yang keduanya masih balita 5 tahun dan yang ketiganya berusia 2 bulan. Setelah melahirkan anak ketiganya tubuh Rina turun drastis dan pernah melakukan pengobatan di Pukesmas batu 10 dinyatakan Rina mengalami sakit paru-paru atau TB.

Melihat tidak ada perubahan pada kondisi tubuh Rina yang saat itu melemah tim relawan Tanjungpinang bersama masyarakat sekitarnya berusaha membawa Rina ke RSUD agar mendapat perawatan lebih intensif.

Namun Allah berkehendak lain, kini Rina sudah tenang di sisi Allah dan tidak merasakan sakitnya lagi. Tim relawan Kombesgor Kepri mengambil sikap segera membawa jasad Rina Kerumah duka di jalan ganet perumahan Bukit Raya km 11 Tanjungpinang untuk makamkan.

Selamat jalan Rina, Allah telah memberikan yang terbaik buatmu, Allah telah meletakkan mu di disisi-Nya... semoga amal dan ibadahmu di terima Allah SWT Amin. (Dewi)

 

 

VIDEO