× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim, sumsel Viral di Medsos, Pelaku dan Penganiaya Supir Ditangkap Jatanras Polda Sumsel

Viral di Medsos, Pelaku dan Penganiaya Supir Ditangkap Jatanras Polda Sumsel

1057
SHARE
Viral di Medsos, Pelaku dan Penganiaya Supir Ditangkap Jatanras Polda Sumsel

Tiga pelaku saat digiring ke Polda Sumsel.

Palembang, sidaknews.com - Pemalak sopir truk di sertai penganiayaan yang sempat Viral di medsos simpang Macan Lindungan Palembang di tangkap unit Jatanras Polda Sumatera Selatan.

Empat pelaku yang di tangkap terdiri dari Fadli (24) warga Pulo Gadung km 9 Sukarame Muslim Hermanto (22) beralamat Jl. Lettu Karim Kadir Musi ll serta Ardiansyah (16) bertempat tinggal di Macan Lindungan Jl. Soekarno Hatta Palembang dan M.Yusuf (15) warga Lorong Awangi Bukit Baru Palembang.

Dari empat orang yang di amankan tiga sebagai pelaku dan sedangkan M. Yusuf sebagai saksi termasuk dua pelaku utama yang saat kejadian memalak dan menganiaya sopir truk Fadli, Muslimin Hermanto dan Ardiansyah.

Menurut sumber yang layak dipercaya, Tiga orang tersangka di tangkap unit I dan lll subdit lll Jatanras Polda Sumsel di pimpin langsung Kanit lll Kompol Junet serta karim unit l Aiptu Heri Gondrong di tempat dan waktu yang berbeda Rabu (25/09) sekitar jam 11.00 Wib.

Pertama yang di tangkap Muslim Hermanto di rumahnya selanjutnya Fadli dan Ardiansyah serta Yusuf.

Salah satu pelaku Muslim merupakan residivis dengan kasus yang sama dan telah empat masuk bui mengaku memalak sopir truk yang melintas di Jl. Soekarno Hatta.

Pemalakan di serta penganiayaan yang di lakukan tiga tersangka kepada sopir truk yang melintas dan stop di lampu merah simpang Macan Lindungan Jl. Soekarno Hatta Palembang terajdi (24/09) selasa pukul 17.30).

Informasi yang diperoleh media ini, saat kejadian sopir truk sempat memberika uang 10 ribu kepada pelaku namun Fadli tak terima dan minta tambah kemudian Muslim yang sedang ngamen datang membawa pukul kemudian keduanya marah kepada sopir dan minta tambah sambil manjat pintu mobil memukul menggunakan tangan dan pukul sopir di sertai perampasan uang 100 ribu, setelah itu tiga pelaku pergi sambil memukuli kaca dan pintu truk.

 Hingga berita ini diunggah belum mendapat diunggah, belum mendapat keterangan resmi dari pihak Polda Sumsel. (Iskandar Mirza)

VIDEO