× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda pendidikan Zona Apapun Boleh Belajar Tatap Muka, M. Dali: Asal Memenuhi Syarat

Zona Apapun Boleh Belajar Tatap Muka, M. Dali: Asal Memenuhi Syarat

1494
SHARE
Zona Apapun Boleh Belajar Tatap Muka, M. Dali: Asal Memenuhi Syarat

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, M. Dali.

Tanjungpinang,sidaknews.com - Terkait pembelajaran tatap muka yang kini sudah berjalan secara bertahap. Belajar tatap muka sesuai SKB 4 mentri mengisyaratkan di perbolehkan belajar tatap muka bukan wajib, hal itu dikatakan M Dali selaku kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Minggu (24/1/21).

"Diperbolehkan bukan wajib, maka yang memunuhi syarat dengan melakukan pengisian persiapan dilambada body untuk boleh lakukan belajar tatap muka dengan syarat yaitu kelengkapan surat penyataan dan dukungan dari orang tua dan di sampaikan kepada dinas pendidikan," jelasnya saat dikonfirmasi media ini di hotel CK usai pembukaan Mubes Perpat.

Setelah memenuhi syarat yang ditentukan lalu dinas pendidikan melakukan verifikasi setelah itu di usulkan kepada gubernur, dan gubernur kepri sudah mengeluarkan surat tentang di perbolehkan belajar tatap muka, dan dinas pendidikan sudah mulai lakukan secara bertahap.

SKB 4 menteri tanggal 20 November tahun lalu itu tidak melihat zona daerah di masa pandemi Covid-19 yang kini masih merambat, untuk zona apapun di daerah itu yang penting memenuhi syarat.

"Tidak ada hal yang memberatkan dalam pembelajaran tatap muka yang kini di perbolehkan karena bagi orang tua yang tidak setuju boleh belajar daring di rumah. Mengenai jadwal belajarnya kita lakukan secara bertahap dan di atur oleh sekolah masing- masing," pungkasnya. (Dewi)

Previous article Ledakan Gudang Gas di Medan Sunggal Hanguskan 2 Unit Rumah
Next article Ditengah Pandemi Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Operasi Cipta Kondisi

VIDEO