Sabtu , 16 Februari 2019
Home » Berita Foto » Di Hadapan Warga, Tarmizi Sampaikan Sejumlah Programnya

Di Hadapan Warga, Tarmizi Sampaikan Sejumlah Programnya


Sejumlah perempuan gampong Cot Keutapang, Peudada mendengar kata sambutan dari Tarmizi, Caleg DPRK Bireuen, nomor urut 2, Partai Demokrat, dapil V Peudada, Peulimbang, Jeunieb.

Bireuen, sidaknews.com – Bersilaturrahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan dengan warga gampong Cot Keutapang, kecamatan Peudada, Tarmizi, Caleg DPRK Bireuen, nomor urut 2, Partai Demokrat, dapil V Peudada, Peulimbang, Jeunieb, disambut dengan sejumlah pertanyaan dari para perempuan yang hadir di sebuah lokasi dimana acara digelar, Minggu (3/2/2019) lalu.

Mengawali pembicaraan, Tarmizi yang sering disapa Mukarram memperkenalkan diri, dan menyampaikan beberapa pengalaman hidupnya dan pengalaman bepergian di negara lain seperti Malaysia, Thailand, Norwegia, Swedia, Jerman, Denmark dan beberapa negara lainnya.

Tarmizi kemudian menyampaikan keinginannya untuk menjadi salah seorang anggota dewan di Kabupaten Bireuen.

Menurut Asri salah seorang pengurus Srikandi Pemenangan Tarmizi,  sejumlah perempuan yang hadir, siap memenangkan Tarmizi, namun mereka meminta agar setelah terpilih nanti, jangan lupa sama mereka.

“Jangan lupa sama kami, karena kami selalu hanya didatangi caleg saat dekat pemilu saja. Kami disini butuh anggota dewan yang peduli, sehingga ada kegiatan untuk kami setiap hari, hidup kami susah karena terus menerus begini, tidak ada pekerjaan, sehingga tidak ada uang”, ujar para perempuan di hadapan Tarmizi yang juga Juru Bicara Pasukan Strategi Andalan Prabowo-Sandi Aceh (PASA) ini.

Menanggapi hal tersebut, Tarmizi mengutarakan niatnya untuk berusaha membantu para perempuan keluar dari problema ekonomi dengan cara menciptakan peluang usaha berkelompok.

“Lewat satu program satu gampong, yang dibina hingga sukses,” ujar pria penggiat pertanian dan industri ini.

“Kita punya konsep yang baik, yang kita ramu dari sejumlah negara yang pernah kita menetap, semoga kita bisa terpilih ke parlemen (legislatif), dan doakan agar kita bisa memimpin atau dengan bahasa yang lebih jelas, menjadi ketua DPRK Bireuen, sehingga banyak hal bisa kita komunikasikan dengan eksekutif,” harap Tarmizi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *