Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Diduga Kerap Dijadikan Transaksi Narkoba, Polisi Gerebek Warkop di Batang Ayumi

Diduga Kerap Dijadikan Transaksi Narkoba, Polisi Gerebek Warkop di Batang Ayumi

Jd alias Madi (35), tersangka kasus narkoba dan barang bukti ketika berada di kantor Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan, Selasa (11/6) malam.

Sidimpuan, sidaknews.com – Jd alias Madi (35) warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batang Ayumi Jae, Kecamatan Psp Utara, Kota Padangsidimpuan, Selasa 11 Juni 2019 sekira pukul 16.30 Wib akhirnya tak berkutik setelah diamankan petugas Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan atas dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu.

Jd sudah lama menjadi incaran petugas. Jd diamankan saat berada di sebuah warung kopi (warkop) yang berada di Kelurahan Batang Ayumi, Kota Padangsidimpuan dalam sebuah penggerebekan.

Penggerebekan dilakukan di sebuah warkop tersebut karena diduga warung tersebut kerap dijadikan sebagai tempat transaksi maupun memakai narkoba.

“Saban hari, banyak pemuda yang datang ke warung tersebut.Karena sudah sangat meresahkan, saya minta anggota turun ke lapangan melakukan penyelidikan. Ketika kami gerebek, tersangka Madi berada di dalam warung kopi tersebut,” kata Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan AKP Charles Jhonson Panjaitan SH kepada media ini, Selasa (11/06) malam di Mapolres Padangsidimpuan.

Menurut Charles , saat di lakukan penangkapan pada Jd, petugas menemukan barang bukti di dalam kantong celana depan Jd sebelah kanan berupa satu buah kaca pirek diduga keras berisi narkotika jenis sabu seberat 1,14 gram.

Beberapa warga yang diamankan dari sebuah warkop di Batang Ayumi saat diamankan petugas Satnarkoba Polres Padangsidimpuan.

 

Kemudian petugas melakukan penggeledahan di dalam warung tersebut dan juga menemukan di dalam kamar satu set alat hisap/bong.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Sementara itu, dari penyelidikan sementara, lanjut Kasat, tersangka Madi mengaku memperoleh barang tersebut dari temannya di kawasan itu (dalam lidik ).

“Dari keterangan sementara, pemasok barang untuk tersangka itu masih kita kejar. Guna pengembangan lebih lanjut, penyidik masih melakukan interogasi dan pemeriksaan kepada tersangka Madi,” tutur Charles.

Selain mengamankan Jd, pantauan sidaknews.com yang juga ikut melakukan peliputan saat penggerebekan di warung kopi tersebut, polisi juga mengamankan delapan orang pria yang diduga sedang melakukan perjudian.

“Namun untuk kasus dugaan perjudian tersebut kita serahkan pelaku dan barang buktinya ke Satreskrim Polres Padangsidimpuan untuk di lakukan pemeriksaan,” katanya.

Hingga berita ini siap dilansir, media ini belum berhasil mendapatkan informasi identitas kedelapan pria yang diamankan bersama tersangka Madi tersebut. (Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *