Rabu , 24 April 2019
Home » Berita Foto » Diharapkan Musrenbang Bintan Timur Hasilkan Usulan Program Pembangunan
'

Diharapkan Musrenbang Bintan Timur Hasilkan Usulan Program Pembangunan

Bintan, sidaknews.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Bintan Timur mulai digelar di aula serbaguna Kantor Kecamatan setempat, Selasa (12/02/2019).

Dalam Musrenbang ini diharapkan menghasilkan usulan usulan pembangunan sehingga ke depan pembangunan yang diusulkan dapat bermanfaat kepada masyarakat.

“Kami berharap hasil Musrenbang ini bisa menghasilkan suatu usulan program pembangunan yang bisa dilaksanakan dan berdampak pada percepatan maupun target-target dan manfaat dari pembangunan itu sendiri,” kata Camat Bintan Timur, Drs.H.Rusli, M.Eng dalam kegiatan tersebut.

Dalam Musrenbang tersebut, ada pemaparan dari masing–masing lurah yang dilanjutkan dengan sesi pertanyaan dan respon terhadap apa yang sudah diusulkan.

Rasino, salah seorang tokoh masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan perlunya pembangunan yang sifatnya non fisik selain infrastruktur di daerah Kecamatan Bintan Timur.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Bintan Tri Jono yang juga hadir dalam Musrenbang tersebut memberi masukan terkait tata cara pelaksanaan kegiatan.

“Harusnya sebelum dimulai, pihak Kecamatan terlebih dahulu membukanya dengan secara resmi, kan ini acaranya formal,” ungkapnya dengan nada sedang saat memberikan kata sambutan di hadapan ratusan peserta Musrenbang. Meski demikian, kegiatan tersebut tetap berlangsung hingga selesai. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *