Rabu , 24 April 2019
Home » Berita Foto » Dua Yayasan Mendapat Mobil Ambulans Dari Bank Mandiri Karawang

Dua Yayasan Mendapat Mobil Ambulans Dari Bank Mandiri Karawang

Karawang, sidaknews.com – Dua yayasan di dua Kecamatan di Kabupaten Karawang mendapat bantuan, masing – masing dua unit mobil ambulans dari Bank Mandiri Karawang pada Senin (21/01/2019), yayasan yang menerima bantuan tersebut yaitu Yayasan Al Burdah di Kampung Kecemek, Rt 008. Rw 003 Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang. Dan Yayasan Assa’diyah di Kampung Cicinde lll Rt 02. Rw 04 Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Penyerahan dua unit mobil Ambulans tersebut, diserah terimakan langsung oleh kepala Area Bank Mandiri Karawang didua tempat berbeda atau di alamat masing – masing Yayasan itu sendiri, bantuan tersebut diterima langsung oleh ketua Yayasa yaitu, Aning Amrullah Ketua Yayasan Al Burdah dan Nani Maryani Ketua Yayasan Assa’diyah.

Ibu Retno Widyayanty selaku kepala Area Bank Mandiri Karawang mengatakan, “Pemberian bantuan ambulance ini, merupakan bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat Karawang, semoga bantuan ini manpaatnya dapat dirasakan masyarakat,” singkatnya.

Terkait bantuan hibah dari Bank Mandiri Karawang berupa 2 unit mobil ambulans, 1 unitnya senilai Rp 190.000.000, merupakan komitmen Bank Mandiri dalam merealisasikan tujuan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu untuk mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi perseroan itu sendiri, komunitas setempat dan masyarakat pada umumnya, sesuai aturan yang tertuang dalam pasal 74 UU No. 40 tahun 2007 tentang perseroan terbatas.

Sementara Camat Cilamaya kulon, Basuki Rahmat terkait adanya penyaluran CSR dari Bank Mandiri Karawang, berupa Mobil Ambulance ke salah satu yayasan yang ada diwilayahnya, dirinya mengatakan sangat menyambut baik dan itu merupakan bantuan yang sangat membantu masyarakat dalam peningkatan pelayanan dibidang sarana kesehatan, dimana sekarang ini jumlahnya terbatas.

“Tentunya masyarakat sangat berterima kasih kepada Bank Mandiri  Karawang yang telah menghibahkan 1 unit mobil ambulance melalui Yayasan Al Burdah, semoga mobil ambulance tersebut bisa dirasakan manpaatnya bagi yang membutuhkanya,” ujar Basuki kepada SidakNews saat dihubungi melalui seluler. Senin (04/02).

Halsenada juga disampaikan oleh Nani Maryani selaku Ketua Yayasan Assa’diyah, dirinya sangat berterimakasih atas terealisasinya permohonan atau permintaan bantuan kepada Bank Mandiri Karawang, bantuan mobil ambulance ini pastinya sangat bermanpaat bagi masyarakat sebagai alat penunjang dibidang kesehatan.

“Terima kasih kami selaku pihak yayasan Assa’diyah Cicinde lll, terutama kepada Bank Mandiri Karawang, atas bantuan yang diberikan kepada kami yaitu satu unit mobil ambulance, tentunya pemberian ini sangat membantu kami, khususnya bagi masyarakat Cicinde lll umumnya Desa Cicinde Utara dalam hal kebutuhan dibidang fasilitas sarana kesehatan,” pungkas Nani Maryani kepada SidakNews Senin (04/02/2019). (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *