Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Fadhlullah Lantik Pengurus KNPI Untuk 23 Kecamatan Se-Kabupaten Pidie

Fadhlullah Lantik Pengurus KNPI Untuk 23 Kecamatan Se-Kabupaten Pidie

Ketua DPD KNPI Pidie Fadhlullah Menyerahkah Bendera Pataka Kepada Ketua Pengurus Kecamatan Secara Simbolis, dan di Terima Oleh Zulkifli Ketua Pengurus KNPI Kec. Grong-Groeng) (Foto, Tarmizi A.Gani)
Ketua DPD KNPI Pidie Fadhlullah Menyerahkah Bendera Pataka Kepada Ketua Pengurus Kecamatan Secara Simbolis, dan di Terima Oleh Zulkifli Ketua Pengurus KNPI Kec. Grong-Groeng (Foto, Tarmizi A.Gani)

Pidie,sidaknews.com – Anggota Komisi VI DPR RI Asal Aceh , Fadhlullah (Dek Fad) menyatakan pemuda harus siap menjadi garda terdepan untuk ikut serta membangun berbagai sektor pembangunan di Tanah Air umumnya dan Aceh khususnya.

“Semua pemuda di Aceh umumnya dan Pidie khususnya harus bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan berbagai program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, ” kata Fadhlullah yang juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Pidie di Sigli, Selasa 12 mei 2015, di gedung meusapat ureung Pidie- Sigli.

Penyataan itu disampaikan di sela-sela melantik 23 Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pidie, Aceh, periode 2015 – 2018.

Fadhlullah Ketua KNPI Pidie Yang Juga Anggota DPR RI Komisi VI Memberi Pengarahan Usai Melantik Pengurus KNPI Untuk 23 Kecamatan Se-Kabupaten Pidie (Foto, Tarmizi A.Gani)
Fadhlullah Ketua KNPI Pidie Yang Juga Anggota DPR RI Komisi VI Memberi Pengarahan Usai Melantik Pengurus KNPI Untuk 23 Kecamatan Se-Kabupaten Pidie (Foto, Tarmizi A.Gani)

Menurutnya dengan sinergi yang baik antara pemuda dan pemerintan dan berbagai komponen akan mampu mengoptimalkan berbagai program yang telah dicanangkan pemerintah.

Dalam pelantikan yang mengambil tema membangun bangsa, membina kemajemukan serta menjaga eksitensi pemuda Pidie, ia juga meminta pemuda dapat menjadi barisan terdepan dalam menjaga dan mengawal pemerintahan.

“Bangsa ini akan bangkit dengan semangat dan eksistensi pemuda, dan semangat ini kita mulai dari Pidie untuk menggerak kebangkitan pemuda tersebut” Ujar Fadlullah yang juga pengurus PP Tidar ( Tunas Indonesia Raya ) Sayap partai Gerindra.

Politisi dari Partai Gerindra tersebut menyatakan dalam waktu dekat ia berharap akan ada penganti dirinya sebagai

Fadhlullah Lantik Pengurus KNPI Untuk 23 Kecamatan Se-Kabupaten Pidie  (foto, TARMIZI A. GANI)
Fadhlullah Lantik Pengurus KNPI Untuk 23 Kecamatan Se-Kabupaten Pidie (foto, Tarmizi A.Gani)

ketua DPD KNPI Kabupaten Pidie mengingat yang bersangkutan sudah dilantik sebagai Wakil Ketua DPP KNPI Pusat.

Ketua panitia pelaksana pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pidie M. Fajri (Edo) ini turut hadir diantaranya Bupati Pidie di wakili Sekdakab Pidie T Anwar, Ketua DPD KNPI Aceh Jamaluddin, Tokoh perempuan Pidie yang juga Anggota Komisi II DPRA Kartini Ibrahim, unsur Forkopimda Pidie, ketua PD Tidar Aceh Agussalim CH, dan sejumlah pejabat di kabupaten setempat, serta tamu undangan. ( Tarmizi A. Gani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *