Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Gagalkan Peredaran Narkoba, Kapolres Padangsidimpuan Berikan Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas

Gagalkan Peredaran Narkoba, Kapolres Padangsidimpuan Berikan Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas

Kapolres padangsidimpuan AKBP Hilaman Wijaya S.IK.M.H Ketika menyerahkan penghargaan Kepada Tiga personil polres Padangsidimpuan yang menggagalkan Peredaran narkoba.

Sidimpuan, sidaknews.com – Tiga personel Polres Padangsidimpuan yang memiliki prestasi teladan dalam melaksanakan tugasnya dan berhasil menggagalkan Peredaran Narkoba di Dusun II Sudorejo, Kelurahan Manunggang Jae, Kec. Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Adapun ketiga nama yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H adalah sebagai berikut, Aiptu Aswin Harahap Bhabinkamtibmas manunggang julu, Aiptu Thamrin, Bhabinkamtibmas Pijarkoling. dan Bripka P. Baringbing Bhabinkamtibmas Manunggang jae.

Pemberian penghargaan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Seluruh anggota polres Padangsidimpuan melaksanakan upacara hari Jadi Bhayangkara selain itu juga ada Rangkaian kegiatan yaitu Pemberian penghargaan dari Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution Kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya Atas pelaksanaan PAM Pemilu 2019 di Wilayah Kota Padangsidimpuan, karena selama proses Pemilu 2019 berlangsung kota Padangsidimpuan dalam keadaan aman dan Kondusif.

Kemudian di lanjutkan dengan Pemberian Piagam kepada Personil TNI yang telah melaksanakan tugas bersama Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan masalah didesa dan Dalam PAM Pemilu 2019 ,dalam kesempatan itu juga di teruskan dengan Pemberian Piagam kepada 2 (dua) Personil Polres Padangsidimpuan yang melaksanakan tugas dengan baik,dedikasi yg tinggi, ulet, tanpa pamrih dalam pelaksanaan tugas sehari hari untuk melayani dan mengayomi masyrakat dan yang terakhir PemberianPiagam kepada Instansi terkait yang telah Bekerjasama yang baik dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Padangsidimpuan,

Upacara Ulang Tahun dan pemberian penghargaan ini juga dimaksudakan oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya untuk memberikan motifasi kepada seluruh Personil agar lebih berperan aktif dalam menjalankan tugas sebagai aparat keamanan dilingkungan masyarakat.

Pantauan Wartawan semua acara berlangsung Aman dan tertib dilanjutkan dengan acara Tarik Tambang dan lomba Bakiak.dan di teruskan Acara syukuran Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berperan langsung dan berdampak pada masyarakat menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Lingkungan di wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan.

“Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H merasa sangat bangga memiliki anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya di wilayah binaannya. Semoga dengan adanya penghargaan ini menjadi pemicu personil yang lain untuk berlomba bisa menciptakan suasana aman dan damai untuk masyarakat.” ujar Kapolres. (sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *