Rabu , 21 November 2018
Home » Gallery » Ketua DPRD Kepri Lantik Asep dan Syarifah

Ketua DPRD Kepri Lantik Asep dan Syarifah

Foto   Foto   Foto   Foto   Foto

Foto   Foto   Foto   Foto   Foto

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar rapat paripurna istimewa, dengan agenda pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kepri Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2014-2019.Dua anggota DPRD Kepri PAW tersebut ialah Asep Nurdin dari partai Hanura yang menggantikan Harlianto. Dan Syarifah Elvizana dari partai Demokrat menggantikan Apri Sujadi.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengatakan dengan penggunduran diri Apri Sujadi dan Harlianto disaat mencalonkan diri sebagai calon Bupati disaat Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu. Tentunya dengan demikian terjadi kekosongan di DPRD Kepri.

“Untuk itu kita telah mengajukan kekosongan ini kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri, dengan mengikuti ketentuan yang ada, tentang pemerintah daerah,” kata Jumaga saat pelantikan di Ruang Rapat Utama DPRD, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (22/3).

Jumaga juga menyampaikan pelantikan ini juga didasari dengan telah keluar Surat Keputusan no.161.21-938tahun 2016, tanggal 10 Maret 2016, tentang penganggkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kepri an Asep Nurdi.

“Dan juga Surat Keputusan no.161.21-939 tahun 2016, tanggal 10 Maret 2016, tentang penganggkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kepri an Syarifah Elvizana,” terangnya.

Kemudian dengan dilantiknya Asep dan Syarifah, Ketua DPRD Kepri ini menyebutkan komposisi anggota terpenuhi. Dan dengan ini fungsi dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. Hal ini tentunya sesuai tuntutan dan aspirasi masyarakat Kepri.