Senin , 15 Oktober 2018
Home » Gallery » Sambut HUT Rohil ke-18, Marching Band Pamerkan Atraksi

Sambut HUT Rohil ke-18, Marching Band Pamerkan Atraksi

Rohil, Sidaknews.com – Rangkaian HUT Rohil yang ke 18, Pemkab Rohil menggelar pertandingan Marching Band tingkat SD, SMP dan SMA. Sebanyak 17 peserta ambil bagian dalam memamerkan kebolehannya didepan seluruh masyarakat Bagansiapiapi yang sudah memadati sepanjang pinggir jalan raya pada hari minggu  (01/10/2017) sore.

Festival Marching Band yang langsung dibuka oleh wakil  Bupati Rokan Hilir,Drs.H.jamiluddin merupakan ajang perhelatan menyambut HUT Rohil. Ada beberapa iven yang bakal digelar diantaranya, sepeda santai, Turnamen Vollyball, futtsal serta lomba mancing yang diadakan disinaboi . Untuk iven Marching Band, seluruh sekolah diikutsertakan dengan melibatkan 5 orang dewan juri.

Sebelum melakukan aksi long march, peserta melakukan Display didepan seluruh unsur Forkompimda dibawah tenda kantor BKASD

Dalam sambutannya Suyatno mengatakan, sesuai dengan tema HUT Rohil ke 18, hendaknya seluruh masyarakat termasuk aparatur pemerintah meningkatkan kualitas kerja dan daya saing serta kemandirian agar dapat memantapkan hasil pembangunan.

Dia menilai, seluruh peserta yang hadir untuk menyemarakkan perayaan ini, sangat luar biasa. Bahkan semangat mereka sewaktu melakukan atraksi harus diberikan apresiasi dan jika perlu dipertahankan.
Wabup juga meminta kepada masyarakat agar sama sama berjuang untuk membangun negeri.

”Saya sungguh sangat puas melihat penampilan seluruh peserta. Saya minta kepada seluruh petugas baik dari unsur Kesehatan, Kepolisian, Dishubkominfo dan Satpol PP, tolong awasi anak anak kita selama dalam perjalanan. Tolong lihat mana tau ada yang pingsan,” Pintanya.
Dalam acara itu hadir Sekda Drs H Surya Arfan, Anggota DPRD. (hms/red)