Minggu , 18 November 2018
Home » Gallery » Walikota Tanjungpinang Lantik Nana Suryana Sebagai Direktur BUMD

Walikota Tanjungpinang Lantik Nana Suryana Sebagai Direktur BUMD

 

Tanjungpinang, sidaknews.com – Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH resmi melantik Asep Nana Suryana sebagai Direktur Utama BUMD Kota Tajungpinang terpilih menggantikan Eva Amalia selaku Dirut BUMD yang lama.

Sedangkan Zonderfan dilantik sebagai Direktur Operasional BUMD di ruang rapat kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu (23/9) siang.

Dalam sambutan pidatonya usai melakukan pelantikan, Lis mengharapkan kepada direksi yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan profesional, amanah, tanggungjawab, ikhlas dan tulus sebagai wujud pengabdian kepada rakyat dan negara.

Dalam rangka memajukan perekonomian didaerah, sambung Lis, dengan adanya BUMD ini dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Berkembangnya BUMD tentunya didasari oleh orang-orang yang mampu bekerja secara profesional dibidangnya dan menguasai tentang BUMD,” kata Lis.

Menurut Walikota Tanjungpinang, selaku pemegang saham memberikan harapan dan kepercayaan yang besar kepada dewan direksi maupun dewan komisaris yang baru agar dapat menjalankan fungsinya sebagai Agent of Development yang mampu menunjukkan kinerja dan menambah PAD.

“Kepada direksi yang baru agar dapat membangun komunikasi dan konsolidasi kepada seluruh jajaran karyawan BUMD secara optimal agar PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) memberikan kontribusi kepada daerah dan menciptakan peluang-peluang kerja bagi masyarakat di Kota Tanjungpinang,” tutupnya.(Sidak/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *