Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Gegara Tanyakan Ketua Cabor Pobsi Tanjabbar, Seorang Pengurus Kena Bogem

Gegara Tanyakan Ketua Cabor Pobsi Tanjabbar, Seorang Pengurus Kena Bogem

foto muka lebam akibat dipukul.

Kuala Tungkal, sidaknews.com – Sangat memalukan dan memilukan Citra Cabor Pobsi di Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan Hendri Atan Selaku Ketua Pobsi Provinsi, cuma gara-gara mempertanyakan Pemilihan Ketua Cabor POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) yang dipilih cuma berdasarkan surat rekomendasi ketua koni yang diteruskan ke ketua Pobsi Jambi tampa adanya Muscab, harus diakhiri dengan pemukulan.

Ucil, Salah satu Atlit Biliar yang pernah menyumbangkan emas dan mengharumkan kabupaten ini di tahun 2008 di Kab. Bungo, Jum’at (22/9) pukul 23 :15Wib, ketika di komfimasi via ponselnya memaparkan kepada media ini, bahwa dirinya sangat kecewa dengan kejadian pemukulan tsb, “apa salahnya kita bertanya soal kepengurusan Pobsi dan penunjukan ketua pobsi tanjab barat yang kita anggap tidak transparan karena tidak berdasarkan Muscab dan disinyalir melanggar AD/ART Pobsi”. Tapi sekali lagi inilah sistim olah raga kita, tak terima ditanya, malah dilakukannya pemukulan terhadap salah satu pengurus pobsi tanjab barat berinisial “AH”, oleh oknum yang disinyalir merupakan anggota ormas dibawah pimpinan ketua pobsi provinsi.

Masih menurut Ucil, terkait pemukulan di bilyar 9 ball kota jambi ini kami para atlit dan pengurus pobsi tanjab barat melaporkan hal ini ke kantor polisi dikota jambi, ujarnya.

“Sangat disayangkan sampai berita diunggah, wartawan media ini tidak dapat mengkonfirmasi Hendri Atan selaku Ketua Pobsi Provinsi Jambi. Terkait pemukulan dan tidak mengakui hasil pemenang muscab pobsi terpilih tahun 2017”.

“Sementara itu, Ketua Koni Tanjab Barat M.Syafril Simamora saat dikonfirmasi media ini (18/9) lalu sekira pukul 17:40 Wib mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mencapuri urusan Ketua Pobsi Jambi, kalau soal muscab dikubu Indra Syahputra memang saya menghadiri, dan sayapun sudah meminta ketua pobsi provinsi untuk yang mengadakan Muscab dikeluarkan SK nya. Saat ditanya apakah Muscab ini Sah ? beliau menjawab Sah, karena dari 20 pengurus cabor pobsi 16 pengurus memilih Indra Syaputra dan saya menghadiri Muscab itu, dan disamping itu juga ada dari pihak media dan RSPD. Tapi sekali lagi keputusan tertinggi ada ditangan ketua Pobsi Provinsi.”Terangnya.

Indra Syaputra selaku ketua pemenang Muscab, ketika dihubungi via poselnya jumat (22/9) pukul 22:37 Wib, dirinya berharap ketua KONI Provinsi Jambi bisa mengambil langkah bijak demi kemajuan olah raga bilyar dan juga cabor-cabor lain dibawah naungan Koni. Agar kedepannya tidak ada lagi hal-hal seperti ini. jelasnya. (Andi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *