Sabtu , 16 Februari 2019
Home » Berita Foto » HIPMI Sidimpuan Gelar Ngobrol Bareng Bersama RAU FM

HIPMI Sidimpuan Gelar Ngobrol Bareng Bersama RAU FM

Ketua HIPMI Padangsidimpuan-Tapsel M Iqbal Harahap bersama menegement radio RAU FM ketika berfoto bersama

Sidimpuan, sidaknews.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padangsidimpuan adakan ngobrol inspiratif bersama pemilik RAU FM, salah satu stasiun radio lokal Kota Padangsidimpuan.

Dalam obrolan itu, HIPMI Kota Padangsidimpuan membahas media promosi segala bentuk usaha dan wirausaha muda kaum milenial Kota Padangsidimpuan bersama pemilik RAU FM tersebut.

Ketua HIPMI Padangsidimpuan-Tapsel, M Iqbal Harahap menerangkan kegiatan ini untuk membuka cakrawala berpikir pengusaha muda untuk menggunakan media dalam berpromosi termaksud media elektronik seperti radio di Padangsidimpuan.

Keuntungan dari media radio merupakan media inspiratif juga guna mempromosikan hasil usaha, dan pengusaha muda dalam memperkenalkan produk usahanya untuk semakin luas dengan jaringan media radio.

“Tidak dipungkiri penggunaaan media saat ini semakin pesat dalam mempromosikan usaha apalagi kita yang ada di Kota Padangsidimpuan,” katanya.

Dikatakannya, bagaimana kita memperkenalkan produk dan brand usaha kita keluar jika tidak menggunakan media, termaksud media radio, media sosial dan banyak lagi dalam konteks positif guna memperkenalkan usaha kita.

“Siapa sangka nanti usaha kita semakin berkembang pesat jika sudah di promosikan menggunakan media, kan luar biasa dampaknya, bisa-bisa produk kita semakin terkenal dan semakin diminati masyarakat dan konsumen luas, dengan catatan, kemasan yang bagus dan rapi,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, pemiliki radio RAU FM T Faisal di Padangsidimpuan merasa senang dan bangga dengan adanya pola pikir kaum milenial yang bergabung di HIPMI yang semakin paham menggunakan media untuk melakukan promosi.

“Lami sangat senang dan tangan kami terbuka untuk bekerja sama dalam memajukan usaha-usaha di Kota Padangsidimpuan agar semakin dikenal hingga keluar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Faisal juga mempromosikan Aplikasi RAU FM dengan cara mendownload melalui Aplikasi Play Store dan menginstal RAU FM.

“Seluruh pendengar dapat mendengarkan langsung apa perkembangan Kota Padangsidimpuan dari aplikasi tersebut semua sudah canggih dengan teknologi terbaru sekarang ini,” terangnya. (Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *