Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » HUT Bayangkara ke 73, Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara

HUT Bayangkara ke 73, Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara

Muba, sidaknews.com – Hari HUT Bhayangkara ke 73 Kepolisian Republik Indonesia. Bertepatan dengan pembukaan TMMD Ke 105 Kodim 0401/ Muba. Polres Musi banyuasin turut serta melaksakan Upacara HUT 73 Polri. Kegiatan Upacara tersebut bertempat di SP3 Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko. Rabu (10/7/2019).

Dalam waktu bersamaan, Kegiatan tersebut dilakukan merupakan bentuk Sinergitas TNI- Polri.

TNI-Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan agar Wilayah Teritorial yang dimiliki dapat Kondusif dan Zero Konflik.

Ditemui awak media Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE,MM selepas kegiatan “Karna jadwalnya sama dengan HUT Bhayangakara Ke 73 Polri, bertepatan dengan Pembukakaan TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba. Maka kita bersinergi dijadikan satu tempat. Tentunya sinergitas ini kedepan berlangsung selamanya, “Jelas dia.

Ia menambahkan, Sesuai dengan Tema HUT Bhayangkara Ke 73 Polri. Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.”Tutup dia.

Warga SP3 Bukit Sejahtera Kecamatan batang hari leko antusias dengan adanya kegiatan TMMD Ke 105 Kodim 0401 / Muba, warga berduyun duyun beekumpul menyaksikan pembukaan kegiatan tersbut, TNI adalah rakyat, bersama Rakyat TNI kuat. (Awam.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *