Sabtu , 16 Februari 2019
Home » Berita Foto » Ima Tabagsel Dukung Bupati Palas Dalam Percepatan Pembangunan

Ima Tabagsel Dukung Bupati Palas Dalam Percepatan Pembangunan

Ketua Umum DPP IMA TABAGSEL, Wildan Lubis dan Sekretaris Jendral, Ali Ramadhan Harahap berfoto bersama dengan Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap usai pelantikan.

Medan, sidaknews.com – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edi Rahmayadi atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padanglawas (Palas) H Ali Sutan Harahap (TSO) dan H.Ahmad Zarnawi Pasaribu periode 2019 -2024.

Acara pelantikan dipusatkan di aula Martabe lantai enam kantor Gubernur Sumut di Medan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (11/02/2019) lalu.

Hadir dalam kesempatan itu, para pejabat penting Pemprov Sumut, pimpinan TNI-Polri Sumut, para pimpinan dan anggota DPRD Palas, Kepala Dinas dan Badan Pemkab Palas, tokoh masyarakat, tokoh Agama Kabupaten Palas dan pimpinan organisasi kemasyarakatan serta pemuda.

Pantauan di lapangan, acara tersebut berlangsung tertib dan hikmad. Pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Palas dipimpin langsung oleh Gubernur Sumut, Edi Rahmayadi.

Sementara secara terpisah, Ketua Umum DPP IMA Tabagsel, Wildan Lubis dan Sekretaris Jendral Ali Ramadhan Harahap serta Wakil Ketua Ahmad Ridwan Siregar ketika ditemui pada acara pelantikan tersebut menjelaskan sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Palas selama lima tahun belakangan ini.

Wildan Lubis juga menyampaikan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang baru saja dilantik tersebut supaya melanjutkan pembangunan yang masih tertunda.

Serta fokus pada peningkatkan perekonomian masyarakat serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan kepada masyarakat dan pembangun infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kita yakin dalam lima tahun kedepan ini, Kabupaten Padang Lawas akan maju dalam segala sektor dan juga akan menjadi kabupaten percontohan dalam program program pembangunannya,” katanya.

Sebagai mahasiswa yang tergabung di DPP IMA Tabagsel, sambung dia, tentunya dirinya akan terus melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah lima tahun ke depan.

“Demi untuk mewujudkan Padang Lawas bercahaya dan Sumatera Utara bermartabat,” tambah Ali Ramadhan Harahap. (Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *