Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Ini Kata Kapolres Pidie Terkait Operasi Zebra Rencong 2018

Ini Kata Kapolres Pidie Terkait Operasi Zebra Rencong 2018

Kapolres Pidie, AKBP Andy NS Siregar, SIK.

Sigli, sidaknews.com – Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pidie menggelar razia dibeberapa titik di Pidie dan Pidie Jaya razia ini menyahuti amanat Korlantas Polri bertajuk, Operasi Zebra 2018 selama empat belas hari , sejak Selasa 30 Oktober sampai 12 November 2018.

“Target kita sesuai dengan amanat Korlantas Polri, yakni kenderaan melawan arus, plat kenderaan tidak sesuai septek dan menggunakan rotator/lampu blitz/strabo”Kata Kapolres Pidie, AKBP Andy NS Siregar, SIK melalui Kasatlantas Polres Pidie, AKP Radhika Angga Rista, SIK di Mapolres setempat, Rabu (7/11).

“Selain itu pengguna kenderaan roda dua, juga kita tilang jika tidak menggunakan helm muka belakang, tidak ada SIM, STNK, spion dan juga knalpot tidak standar.Sedangkan untuk pengguna mobil roda empat, jika tidak menggunakan sabuk pengaman dan tidak lengkap surat surat kenderaan tetap kita razia” tambah Radhika.

“Selama operasi hingga hari ke- 6, jumlah pelanggar terasa menurun, demikian juga tingkat kecelakaan di wilayah hukum Pidie dan Pidie Jaya juga menurun, biasanya satu titik capai 50 lebih pelanggar, namun selama Operasi Zebra Rencong 2018 ini angka itu berkisar sekitar 20 pelanggar ” terang Radhika Angga Rista. (Hasballah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *