Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Ini Kesan dan Pesan Kapolres Tpi Pada Gowes Wisata Jelajah Kepri
'

Ini Kesan dan Pesan Kapolres Tpi Pada Gowes Wisata Jelajah Kepri

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat mengikuti acara Gowes Wisata Jelajah Kepri bersama Polda Kepri. Foto: Ist

Tanjungpinang, sidaknews.com – Perhelatan “Tour de Hero 88 Gowes Wisata Jelajah Kepri Satukan Negeri Menuju Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk, Tour de Hero 88 bersama Polda Kepri telah usai digelar, Sabtu (1/12) lalu.

Perhelatan itu dipimpin langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto. Kegiatan gowes tersebut dimulai dari garis start Lagoi Bay sampai finis di gedung Gonggong Tanjungpinang dengan menempuh jarak 98 KM.

Tidak hanya Kapolda dan peserta lainnya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi juga ikut menjadi peserta gowes bersama 50 personil Polres Tanjungpinang bersama 138 orang pencinta sepeda dari berbagai komunitas di Tanjungpinang.

“Semua bergabung bersama 1.138 peserta gowes (goweser) dari berbagai daerah. Semua penuh semangat dan penuh kegembiraan sejak mulai dari garis start hingga finis,” kata Kapolres melalui rilisnya, Senin (3/12).

Kapolres juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat dan pelajar Kota Tanjungpinang yang penuh antusias dengan bendera merah putih di tangan menyambut hangat Kapolda Kepri bersama para peserta Gowes Wisata.

“Semangat pantang menyerah nampak dari wajah seluruh peserta demikian halnya juga ditunjukkan oleh Kapolda Kepri,” kata Ucok.

Dari penyelenggaraan kegiatan tersebut, lanjut Ucok, ia berharap semua mendapatkan pelajaran berharga dalam hal meneladani dan memaknai nilai-nilai kepahlawanan.

“Seperti tidak mengenal menyerah dan bersatu padu dalam merangkai kebhinekaan dan berjuang dalam bingkai NKRI yang kita cintai,” kata Kapolres.

Selain gowes, di akhir acara tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Pemilu Damai yang dipandu oleh KPU Provinsi Kepri dan KPU Kota Tanjungpinang. (Rindu Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *