Rabu , 19 Juni 2019
Home » Berita Foto » Jadi Begal, Mantan Napi Ini Ditembak Polisi

Jadi Begal, Mantan Napi Ini Ditembak Polisi

Kapolsek Ilir Barat l Kompol Masnoni merilis kasus begal motor di seputaran Jl. Radial Palembang dengan tersangka Perli Septian (28) dengan barang bukti parang pisau dan hp karena melawan polisi terpaksa menembak kaki tersangka.

Palembang, sidaknews.com – Belum jerah berbuat kriminal, Mantan Napi Perlie Septian (28) warga Jl. Candi Walang Lorong Purbo kelurahan 24 Ilir kembali di tangkap polisi karena terlibat begal atau merampas motor warga Palembang.

Tersangka Pelie di tangkap Anggota Buser Reskrim Polsek Ilir Barat I (25/12) di seputaran kawasan pasar Cinde Palembang.

Kapolsek Ilir Barat l Kompol Masnoni saat rilis (26/12) mengatakan,” tersangka di tangkap karena melakukan begal atau merampas motor milik korban Jufri (27) warga Jl Mayor Zen kecamatan Kalidoni Palembang di seputaran Jl. Radial. Rabu (19/12), lalu dengan menggunakan senjata tajam jenis parang besar. Korban lagi mengendarai motor lalu di stop tersangka kemudian motornya di rampas dengan ancaman pakai parang di lingkarkan di leher Jufri, ” Terang kompol Masnoni Kapolsek Ilir Barat I.

Akibatnya korban ketakutan, lalu Perli merampas motornya lanjut Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan motor itu di jual tersangka 3 juta di Talang Betutu. Perli mantan napi baru bebas asal Desember di tahan 5 tahun karena kasus penganiayaan baru di tangkap (25/12) kemarin Kapolsek melanjutkan.

Sedangkan Perli membantah melakukan begal, tersangka mengaku hanya menumpang motor korban untuk mengejar musuhnya karena sedang berkelahi.

Aku Idak begal cuma numpang motor yang lewat karena lagi ngejar musuh aku bebalah kata Perlie Septian sambil meringis kesakitan karena menahan sakit bekas tembakan polisi di kakinya karena melawan saat akan di tangkap.

“Kompol Masnoni mengatakan tersangka memang sering meresahkan di seputaran pasar Cinde sejak bebas dari penjara. Saat di tangkap Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti 1 parang besar 1 pisau dan 1 buah hp. Akibat perbuatannya tersangka Perli di tuntut pasal 365 karena melakukan pencurian dengan pemberatan (curhat),” kata Kapolsek Ilir Barat l Kompol Masnoni. (Iskandar Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *