Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Jayanti Bawa Woodball Bintan Juara 2 di Porprov Kepri

Jayanti Bawa Woodball Bintan Juara 2 di Porprov Kepri

Para atlit Woodball Bintan sedang bertanding.

Bintan, sidaknews.com – Sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau tahun 2018 (Porprov Kepri) telah selesai dimainkan. Di Lapangan sekitar Hotel Bali cabor yang bertanding kemarin adalah salah satunya woodball.

Para atlit tersebut berjumlah Sepuluh (10) orang yang diantaranya adalah Jayanti, Samsidar, Herley J, Fitri Mirawati, Ayu Safitri (Wanita), Kok Hui, Dafila, Jhon Rahman, Jamaluddin, Andi Saragih (Pria) yang langsung didampingi Diki Z selaku pelatih mereka.

“ Intinya satu latihan itu penting bukan yang penting latihan itulah atlit. Semoga kedepan Kabupaten lain segera membuka cabang Woodball sehingga bisa terus berkembang dan berkiprah di ajang nasional seperti Kejurnas tanggal 17 – 20 September yang lalu di Balik Papan yang cuma bisa dihadiri Saya dan Dafila dari Kabupaten Bintan, “ Ujar Jayanti salah seorang atlit Woodball Wanita yang berparas ayu dan hitam manis, Sabtu (01/12/2018).

Disamping itu, Diki mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diukir berpesan kepada para peserta atlit Woodball Bintan untuk semangat terus latihan, tetap solid, kompak dan jangan cepat puas. Mereka meraih juara Dua (2) dengan 4 emas, 2 perak dan 5 perunggu medali. Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Koni Bintan dan Lingga, Kegiatan berlangsung selama tiga hari. Sebanyak 4 Kabupaten/Kota yang mengikuti Cabor Woodball diantaranya Tanjungpinang, Lingga, Natuna serta Bintan. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *