Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Jelang Pelantikan DPRD Bintan, Sri Enggan Berkomentar
'

Jelang Pelantikan DPRD Bintan, Sri Enggan Berkomentar

Sri Wahyuni.

Bintan, sidaknews.com – Jelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bintan. Seorang wanita anggota dewan terpilih dari partai Demokrat, Sri Wahyuni dipastikan menunaikan ibadah haji untuk yang pertama kalinya.

Usai terpilih di pemilu pileg yang sudah berlalu bersama rekannya Zulfaefi. Di kediamannya ( Kelurahan Kijang Kota ) mengadakan acara syukuran untuk berangkat ke tanah suci Mekkah nantinya.

” Belum bisa berkomentar, sekarang lagi fokus akan berangkat haji pada tanggal 20 ini ke Kota Batam dan tanggal 21-nya barulah penerbangan. Mohon doanya ya semoga lancar dan berkah sampai ke tujuan, ” kata Sri yang juga istrinya Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan, dr Gama Isnaini saat ditanya perihal kesiapan serta program awal yang dimilikinya pasca pelantikan mendatang.

Sementara itu, ditempat terpisah Divisi Data dan Program KPU Bintan, Haris Daulay mengungkapkan jadwal pelantikan DPRD Bintan belum bisa memastikan tanggal tepatnya. “ Ya sekitaran bulan September-lah. Namun, terkait tanggalnya belum ditentukan, “ Ujarnya singkat kala dihubungi wartawan via telepon genggam, Kamis (11/07/2019). (alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *